7 Gerakan Membakar Lemak, Paling Ampuh

7 Gerakan Membakar Lemak, Paling Ampuh

infokeluargasehat.com – 7 Gerakan Membakar Lemak Paling Ampuh. Apakah Anda bergumul dengan perut buncit? Apakah Anda dalam upaya untuk menghilangkan lemak di lengan? Paha cile atau hanya meningkatkan stamina? Memang, dengan kondisi kami saat ini, pergi ke gym atau fasilitas publik untuk olahraga tidak dianjurkan. Jadi berikut ini adalah 7 gerakan sederhana untuk membakar lemak yang kuat.

Selain keluarga, harta yang paling berharga adalah kesehatan. Dengan situasi kita saat ini, kesehatan bisa dibilang adalah hal yang paling penting untuk dijaga. Bagi Anda yang bermasalah dengan perut yang semakin buncit, atau ingin membakar lemak di paha dan lengan atas, ada beberapa jenis olahraga yang dapat membakar lemak dengan ganas! Bagi Anda yang sedang dalam program diet, kurangi perut Anda atau hanya meningkatkan stamina tubuh, Anda harus melakukan jenis olahraga ini.

1. Gerakan Burpee

Gerakan ini sangat cocok untuk melatih semua bagian tubuh dalam satu gerakan. Gerakan ini dapat membuat Anda mengeluarkan 100 kalori hanya dalam 10 menit.

Anda dapat mulai dengan posisi berdiri, lalu melompat tinggi, lalu pindah ke posisi jongkok dengan kedua tangan menyentuh lantai dan melemparkan kaki Anda kembali untuk membentuk posisi papan, lalu kembali ke posisi jongkok dan lompat tinggi. Ulangi hingga 10-20 kali.

2. Gerakan berlari lutut tinggi

Dalam 30 menit, gerakan ini dapat membakar sekitar 240 hingga 350 kalori. Berlari lutut tinggi adalah pelatihan kardio yang kuat. Untuk melakukan ini cukup dengan berlari di tempat sambil mengangkat lutut setinggi mungkin dengan ayunan lengan ke atas dan ke bawah dengan cepat. Lakukan dalam 3 set dikombinasikan dengan gerakan lain.

3. Gerakan Mountain Climber

Gerakan sederhana menggunakan seluruh tubuh. Akibatnya dapat membakar 198 hingga 294 kalori dalam 30 menit. Anda dapat mulai dengan posisi papan, dengan kepala Anda, punggung yang sejajar dengan lurus. Kemudian bawa lutut ke dada secara bergantian seperti Anda memanjat. Lakukan dengan cepat secara bergantian sebanyak 3 set dikombinasikan dengan gerakan lain.

4. Gerakan Jumping Jacks

Gerakan Jumping Jacks dapat menghabiskan sejumlah kalori yang hampir sama dengan gerakan burpee, sekitar 100 kalori dalam 10 menit. Gerakan ini sangat sederhana. Anda hanya melompat untuk menyebarkan kaki dengan tangan terangkat di atas kepala Anda sampai bertepuk tangan. Gerakan ini termasuk dalam jenis latihan yang berdampak tinggi ya yoters, jadi jangan lupa untuk melakukan pemanasan dan bersiap untuk persendian Anda. Anda dapat melakukannya dalam 2 set, masing -masing 5 menit.

5. Gerakan Jump Squat

Perlu dicatat Yoters, gerakan ini tidak disarankan untuk Anda yang memiliki gangguan bersama lutut. Gerakannya cukup untuk melompat dengan tangannya di belakang kepala, lalu berbalik ke posisi jongkok ketika turun. Dengan begitu posisi lutut Anda bengkok. Gerakan ini dapat membakar 294 kalori selama 30 menit. Untuk awalnya Anda dapat melakukan sebanyak 10-15 kali.

6. Zumba

Jika gerakan yang disebutkan sebelumnya dimasukkan sebagai dampak tinggi, Zumba adalah salah satu olahraga dengan dampak rendah dan dengan konsep yang keren untuk diikuti. Berlangsung selama 60-90 menit dan dapat membakar 400 kalori. Termasuk waktu yang lama tetapi waktu yang dijamin akan terasa sangat cepat dengan latihan Zumba. Anda dapat melakukannya di rumah dengan mencari video Zumba di saluran YouTube favorit Anda. Seperti kelas zumba dan bodyfit

7. Yoga

Yang terakhir adalah yoga. Meskipun berbeda dari olahraga kardio, yoga bersama dengan meditasi dapat membakar lebih banyak kalori. Yoga dapat meningkatkan fleksibilitas tubuh dan keseimbangan tubuh, meluncurkan pernapasan untuk memperkuat otot -otot tubuh. Selain dampak rendah, yoga dapat membuat pikiran Anda rileks dan mengasah fokus mental Anda. Anda dapat memilih durasi dalam mengikuti yoga sesuai dengan instruktur dan kemampuan Anda, beberapa 10 menit, 30 menit dan 1 jam. Beberapa contoh saluran Yoga YouTube yang dapat Anda tonton, seperti yoga dengan Adriene, studio yoga pertama dan yoga dengan Rini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.