Cara Diet Artis Korea yang Mampu Membuat Berat Badan Ideal

Menjadi artis atau publik figur tentunya tak pernah lepas dari sorotan kamera. Salah satunya adalah artis Korea. Banyak sekali artis Korea yang terkenal baik sebagai penyanyi maupun pemain drama Korea yang terkenal. Selain cantik beberapa artis Korea juga memiliki tubuh yang ideal. Hal ini dikarenakan para artis Korea melakukan diet untuk menjaga penampilan mereka.

Diet Artis Korea tentunya dilakukan secara rutin setiap hari. Selain itu meskipun sibuk para artis Korea juga tidak pernah lupa berolahraga di sela-sela aktivitas mereka. Ada banyak macam diet artis korea dan masing-masing memiliki menu yang berbeda. Berikut ini adalah diet artis Korea yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Diet Artis Korea ala IU

IU merupakan penyanyi terkenal asal Korea Selatan. Selain itu IU juga banyak berperan dalam berbagai drama Korea populer. Selain memiliki suara yang bagus. IU juga terkenal dengan kecantikannya dan berat badannya yang ideal. IU melakukan diet artis korea dengan memakan apel sebagai sarapan, makan siang dengan dua butir ubi dan juga malamnya mengonsumsi protein shake.

Diet Ala Suzy

Bagi penggemar drama Korea tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya Suzy. Suzy juga terkenal karena kepiawaiannya bermain drama dan juga menyanyi. Selain itu Suzy juga memiliki tubuh ideal. Jika kamu ingin mendapatkan tubuh ideal seperti Suzy maka menu diet yang bisa kamu konsumsi adalah menu sarapan susu rendah lemak, dada ayam dan ubi, selain itu Suzy hanya mengonsumsi dua buah ubi untuk makan malam.

Diet ala Park Shin Hye

Park Shin Hye juga merupakan salah satu artis korea yang terkenal karena membintangi drama maupun film korea yang populer. Park Shin Hye juga memiliki tubuh yang ideal karena menjaga tubuhnya dengan rajin berolahraga dan juga melakukan diet. Menu sarapan Park Shin Hye hanyalah mentimun dan juga susu rendah lemak. Sementara untuk makan malam juga hanya mentimun dan juga kubis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.