Cara Diet Ocd Untuk Wanita yang Tepat

Diet Ocd  merupakan salah satu diet yang terbukti mampu menurunkan berat badan. Tidak hanya bagi pria namun juga bagi wanita. Kali ini kita akan membahas tentang  cara diet ocd untuk wanita yang tepat. Cara diet ocd untuk  kaum hawa tentunya  berbeda dengan diet ocd bagi para pria. Karena pemilihan menu makanan dan jumlah kalorinya berbeda. Diet Ocd dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier dan banyak  sekali yang memilih diet ini sebagai alternatif cara diet yang ampuh.

Tips Diet OCD

Cara diet ocd untuk wanita 3 yang harus diperlukan adalah pemilihan  makanan dan keseimbangan jumlah kalorinya. Salag satu cara diet ocd  untuk wanita adalah 16:8. Ini artinya  kamu diperbolehkan  makan selama 8 jam. Tapi dalam  selang 16 jam selama kamu dilarang memakan apapun demi keberhasilan  diet ocd. Namun kamu masih  diperlukan  untuk minum atau mengonsumsi air putih selama waktu  diet 16 jam. 

Meskipun  dibebaskan  selama 8 jam kamu juga harus memperhatikan  asupan gizi yang kamu konsumsi. Cara diet  ocd  untuk wanita ini terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan  berat badan yang ideal.

Diet ocd untuk wanita  yang lainnya adalah dengan jendela 18:6. Sama halnya dengan jendela 18:8 tapi kali ini kamu hanya diperbolehkan makan selama 6 jam, sementara  18 jam setelahnya  kamu dilarang untuk  mengonsumsi apapun.

Kamu bisa memilih  cara diet yang kamu suka dan pertimbangkan  juga tentang  kondisi kesehatan kamu sebelum  memilih cara diet ocd untuk wanita yang cocok.  Hal ini tergantung juga dari berat badan dan target  berat yang diinginkan.

Diet ocd juga harus dibarengi dengan olahraga  yang teratur,  mengonsumsi  air putih agar terhindar dari dehidrasi dan mengonsumsi  buah-buahan sehingga  nutrisi dan vitamin bisa tetap terpenuhi  selama diet. Keberhasilan  diet seseorang tergantung  dari konsistensi selama masa diet.  Jadi pastikan mengonsumsi  makanan yang sesuai,  berolahraga  secara teratur  dan juga mengingatkan nutrisi yang cukup  sebelum  waktu  berpuasa ketika diet  ocd.

Leave A Reply

Your email address will not be published.