Diet Ekstrim Korea yang Dijalani oleh Para Idol

Menjadi seorang idol atau idola di Korea terkadang menuntut seseorang untuk tampil sempurna. Baik dari segi penampilan maupun dari segi fisik. Beberapa diantaranya harus melakukan diet ekstrim korea demi menjaga penampilan fisik para idola.
Melakukan diet ekstrim korea tentu tidaklah mudah.

Apalagi para idol tidak bisa makan apapun yang dia inginkan karena harus menjalani diet ekstrim korea yang ketat. Beberapa idol bahkan ada yang hanya makan sehari sekali atau hanya makan buah dan sayur saja selama masa diet mereka.

Contoh Diet Ekstrim Korea

Contohnya diet ekstrim korea yang pernah dijalani oleh Suzy. Bagi para pecinta drama Korea tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya Suzy, selain cantik dia juga memiliki bentuk tubuh ideal. Namun dibalik itu ternyata dia melakukan diet ekstrim korea yang cukup ketat. Suzy hanya makan ubi jalar, dada ayam dan sallad selama masa diet yang dia jalani.

Selain Suzy ada juga idol Korea yang lain yang menjalani diet ketat adalah Seolhyun. Seolhyun bahkan hanya makan ubi rebus , dada ayam dan telur rebus selama masa diet. Jika berat badannya naik dia bahkan tidak makan apapun dan hanya meminum air mineral saja.

Ada juga diet yang dijalani oleh Luna salah satu idol korea yang menerapkan diet tidak memakan makanan asin, manis, dan menjaga pola makannya. Untuk bisa menjalankan diet dengan baik maka dibutuhkan niat dan juga mengatur pola makan yang baik.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, Jennie Blackpink juga menerapkan diet makanan dan hanya makan salad, bubur dan juga minum infused water. Menjaga pola makan dan juga olahraga saat diet menjadi kunci keberhasilan diet seseorang. Selain itu juga menu makanan yang baik menunjang keberhasilan diet. Seperti diet yang dijalankan para idol Korea.

Meskipun terkadang terkesan ekstrim tapi para idol melakukan ini demi menjaga penampilan mereka. Diet juga harus seimbang dan tetap membuat seseorang yang menjalankannya tetap sehat dan bugar. Jangan sampai seseorang melakukan diet tapi malah menimbulkan masalah kesehatan. Oleh karena itu perlu adanya menu diet yang seimbang untuk dijalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.