10 Manfaat dan Efek samping imogen coklat

Efek samping imogen coklat

Efek samping imogen coklat umumnya jarang ditemukan. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti swedia menyebutkan bahwa coklat memiliki khasisat sebagai bahan alternatif untuk mencegah stroke pada manusia terutama bagi mereka yang memiliki jenis kelamin perempuan. Konsumsi susu imogen coklat bisa menjadi pendamping dalam upaya pencegahan atau pendamping dalam pengobatan medis. Selain itu, penelitian lain menyebutkan jika seseorang yang mengonsumsi coklat bisa menurunkan pendarahan pada otak. Selain itu, anda tetap harus merubah gaya hidup yang tidak sehat menjadi gaya hidup sehat yang terdapat dalam buah-buahan dan sayur-sayuran. Coklat yang dikonsumsi seharusnya tidak memiliki kandungan pengawet berlebihan. Mengonsumsi coklat secara rutin bisa mencegah pendarahan pada otak manusia yang berujung pada kondisi stroke. Imogen coklat hadir sebagai asupan gizi yang memiliki manfaat seperti:

  • Mencegah penuaan dini
  • Menjadikan kulit wajah lebih kencang
  • Meregenerasi kulit
  • Memberikan antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas
  • Menambah berat badan
  • Membantu menurunkan tekanan darah
  • Menghilangkan stres

Efek samping imogen coklat

.

advertisement

efek samping imogen coklat jarang ditemukan, justru imogen cokelat memiliki banyak manfaat sebagai berikut:

  • Membuat produksi ASI semakin lancar

Dengan mengonsumsi susu imogen bisa membantu anda yang baru saja melahirkan untuk memproduksi ASI yang lancar.

  • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi

Bagi anda penderita hipeternsi bisa mengonsumsi susu imogen cokelat untuk menurunkan tekanan darah pada tubuh anda.

  • Mencegah penuaan dini

Bagi anda perempuan pasti menginginkan kulit wajah yang kencang. Anda bisa mengonsumsi susu imogen cokelat untuk membantu mencegah penuaan dini dan mencegah keriput pada wajah.

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Susu imogen coklat ini memiliki kandungan antioksidan yang bisa membantu tubuh anda untuk menangkal radikal bebas. Mengonsumsi imogen coklat bisa membuat sistem kekebalan tubuh anda meningkat.

  • Menguatkan tulang dan sendi

Kandungan nutrisi dalam imogen cokelat bisa membantu anda dalam menjaga kesehatan tulang dan sendi. Terutama bagi perempuan, penting kiranya para perempuan menjaga kesehatan tulang dan sendi. Sebab perempuan akan mengandung dan melahirkan sehingga memerlukan tulang dan sendi yang kuat.

  • Melancarkan haid

Perempuan yang sering mengalami gangguan dalam siklus haidnya bisa mengonsumsi imogen coklat untuk membantu melancarkan haid.

  • Bahan baku imogen cokelat

Imogen cokelat dibuat dengan bahan pokok berupa coklat belgia dan juga gluthatione. Gluthatione merupakan bahan yang berasal dari bayam, alpukat, brokoli dan asparagus. Sumber gluthotione yang lainnya juga dapat anda temukan pada tauge, kubis, kol, daging, kunyit, bawang putih, dan telur. Komposisi susu imogen cokelat yakni cokelat belgia, kalsium, prebiotik, kolagen, gluthatione, vitaminm mineral dan ekstrak ganggang merah.

  • Waktu yang tepat untuk mengonsumsi imogen cokelat

Waktu yang tepat untuk mengonsumsi imogen cokelat ada 15 menit setelah anda mengonsumsi makanan. Lalu saat malam hari anda juga disarankan untuk mengonsumsi susu imogen cokelat 20 menit sebelum anda tidur di malam hari. pada kondisi tersebut tubuh anda akan menyerap nutrisi di dalam susu imogen cokelat lebih baik. Sedangkan, bagi anda ibu yang sedang hamil boleh mengonsumsi imogen cokelat saat usia kandungan sudah mencapai 4 bulan. Dengan mengonsumsi susu imogen cokelat dipercaya bisa menambah berat abdan ibu yang sedang hamil dan membuat kulit janin menjadi bersih saat dilahirkan. Lalu untuk anak-anak diperkenankan mengonsumsi susu imogen cokelat saat sudah berusia 10 tahun.

  • Penyajian dan harga imogen cokelat

Anda hanya perlu menyiapkan air hangat dan susu imogen cokelat. Tuang dan aduk hingga rata kemudian anda bisa langsung mengonsumsi susu imogen cokelat ini. Untuk susu imogen cokelat yang berisi 30 sachet memiliki harga 300 ribu rupiah.

 

Efek samping susu imogen coklat penambah berat badan

Efek samping imogen coklat jarang ditemukan. Efek samping susu imogen coklat penambah berat badan yakni sebagai berikut:

  • Susu herbal imogen tidak membuat nafsu makan berlebihan
  • Tidak menyebabkan asam lambung naik
  • Dosis sudah disesuaikan
  • Tidak memiliki efek samping negatif saat mengonsumsi ataupun saat berhenti mengonsumsi
  • Mengangung kolagen yang sangat dibutuhkan oleh kulit, otot, sendi, gigi dan tulang
  • Mencegilkan pori-pori pada kulit anda
  • Melembabkan kulit
  • Membuat kulit menjadi putih
  • Mencegah jerawat dan komedo
  • Melawan radikal bebas
  • Membantu detoksifikasi kulit
  • Mengandung antioksidan

Efek samping imogen blackcurrant

Efek samping imogen blackcurrant jarang ditemukan karena produk ini adalah minuman herbal yang memiliki kandungan nutrisi dan juga serat yang cukup tinggi. Simak berbagai manfaat imogen blackcurrant berikut:

  • Produk imogen blackcurrant menjaga kesehatan

Produk yang satu ini terdiri dari berbagai kombinasi bahan yang memiliki kualitas yang sangat baik. Anda bisa mengonsumsi produk ini untuk merawat organ di saluran pencernaan terutama di usus besar. Dengan mengonsumsi produk ini membantu tubuh anda untuk mendetoksifikasi dari racun. Blackcurrant yang terkandung di dalam susu imogen bisa membuat organ dalam tubuh kembali sehat.

.

advertisement

  • Bahan yang terkandung dalam imogen blackcurrant

Komposisi kandungan yang terdapat dalam imogen blackcurrant yakni lidah buaya, blackcurrant, gluthatione, kolagen, kalsium, vitamin, mineral dan ekstrak ganggang laut.

  • Manfaat imogen blackcurrant untuk kesehatan pencernaan

Dengan mengonsumsi imogen blackcurrant bisa membantu tubuh untuk membuang racun yang ada dalam saluran usus besar. Produk imogen yang satu ini bisa pula membantu menurungkan berat badan anda. Kandungan antiokasidan dalam imogen blackcurrant bisa meregenerasi sel yang ada di dalam tubuh anda. Selain itu, produk ini juga membantu mengatasi maag, wasir dan cocok untuk kombinasi dalam program hamil.

  • Imogen blackcurrant membantu program diet

Produk yang satu ini juga dijuluki sebagai imogen beuaty yang bisa membuat badan anda menjadi lebih langsing. Produk ini bekerja dengan cara mendetoksifikasi dan membuat BAB anda menjadi lebih lancar. Sebab terdapat kandungan serat dan nutrisi yang tinggi.

  • Cara penyajian imogen blackcurrant

Anda hanya perlu menuangkan satu sachet susu imogen blackcurrant dan menambahkan segelas air pada gelas tersebut. Kemudian aduk hingga tercampur rata, anda bisa mengonsumsinya sebelum menjadi kental. Anda bisa mengonsumsi susu imogen blackcurrant ini selama seminggu untuk mendetoksifikasi tubuh. dalam sehari anda bisa mengonsumsi setidaknya dua sachet susu imogen blackcurrant. Anda bisa mengonsumsinya 2 jam sebelum sarapan dan makan malam.

Review imogen coklat

Review imogen coklat yakni sebagai berikut:

  • Memiliki kandungan antikosidan yang alami

Dalam tubuh manusia terdapat zat antioksidan alami yakni gluthatione yang bisa melawan radikal bebas. Namun, seiring berjalannya usia gluthatione dalam tubuh manusia makin berkurang. Dengan demikian anda memerlukan suplemen yang bisa menambah kandungan antioksidan yang terdapat pada tubuh anda. Gluthatione merupakan bentuk antioksidan yang memiliki kegunaan membantu menjaga sel-sel dalam tubuh agar tetap sehat. Tubuh yang memiliki jumlah gluthatione yang sedikit memiliki daya fetoksifikasi yang rendah untuk melawan radikal bebas. Dengan demikian berbagai penyakit seperti diabetes, kanker, stroke dan sebagainya bisa menyerang tubuh anda kapan saja. Gluthatione terdapat di dalam berbagai organ di dalam tubuh seperti ginjal, hati, pankreas, kornea, lensa dan limpa. Selain itu, gluthatione juga diperlukan untuk merawat fungsi otak agar tetap normal. Gluthatione memiliki kemampuan untuk mengikat radikal bebas seperti peptisida, rokok, udara dann polutan lainnya. Gluthatione bahkan juga membantu vitamin c dan vitamin e tetap dalam bentuk aktifnya supaya dapat bekerja secara optimal pada tubuh.

  • Gluthatione menjaga sistem kekebalan tubuh

Untuk membentuk limfosit memerlukan bantuan gluthatione. Sehingga gluthatione memiliki fungsi yang sangat penting yakni menjaga fungsi imun tubuh agar memproduksi sel darah putih yang menjadi antivirus dalam tubuh anda.

  • Gluthatione meregenerasi sel dan menyehatkan kulit

Ternyata gluthatione juga memiliki kemampuan untuk membantu memproduksi regenerasi sel pada tubuh manusia. Gluthatione bahkan juga bisa membuang racun yang ada pada tubuh sehingga membuat kulit lebih putih dan halus. Kandungan kolagen pada kulit bisa karena kandungan gluthatione sehingga tidak akan muncul kerutan pada wajah. Dengan demikian, bisa mencegah penuaan dini pada kulit wajah anda.

  • Memiliki kandungan kolagen

Kandungan kolagen bisa membantu melembabkan dan menutrisi kulit. Kolagen bisa memproduksi sel baru dan meremajakan kulit anda. Kolagen bahkan juga bisa membantu memberikan perlindungan dan memulihkan kulit seperti parut dan kedutan. Kandungan kolagen dipercaya juga membantu merawat kesehatan tulang dan sendi. Kolagen yang terdapat dalam susu imogen cokelat bisa membantu membuat payudara lebih kencang sehingga menambah kepercayaan diri anda.

Efek samping imogen coklat jarang ditemukan, sebab imogen terdiri dari berbagai ekstrak bahan alami yang baik untuk tubuh anda. Anda bisa mengonsumsi susu imogen dengan berbagai khasiat tergantung dengan kebutuhan dan manfaat yang anda perlukan. Namun, anda tetap harus mengonsumsi makanan yang mengandung gizi dan nutrisi yang seimbang. Jika anda masih merasa bimbang, anda bisa mengonsultasikannya kepada dokter atau ahli gizi. Tentunya tetap dengan diimbangi olahraga secara teratur.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.