13 Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara

Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara
Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara

Kegiatan yang dapat membesarkan payudara bertujuan untuk mendapatkan payudara yang sesuai keinginan. Banyak perempuan yang menginginkan payudara yang besar dan mengencangkan payudara. Payudara menjadi anggota tubuh yang dianggap penting untuk seorang perempuan. Payudara bisa menyimbolkan kepercayaan diri seorang perempuan. Banyak perempuan mencaritahu cara memperbesar payudara tanpa operasi. Sebelum melakukan operasi payudara, ada baiknya anda melakukan beberapa kegiatan atau langkah yang bisa dicoba untuk membesarkan payudara. Selain lebih alami, membesarkan payudara tanpa operasi dianggap lebih sehat. Hal tersebut dikarenakan beberapa kegiatan merupakan kegiatan olahraga yang dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. Anda juga dapat menggunakan beberapa bahan yang ada di sekitar anda untuk membesarkan payudara.

Simak beberapa kegiatan berikut yang dipercaya dapat membantu membesarkan payudara tanpa operasi:

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan Dumbbell chest press with wrist rotation

Anda dapat melakukan langkah yang pertama yakni membaringkan bagian tubuh atas, dari leher sampai dengan bahu pada exercise ball. Lalu tekuk lutut hingga membentuk sudut 90 derajat dan lebarkan sejajar dengan bahu anda. Bagian tubuh yang sedang berbaring dibuat sejajar. Lalu, genggam dumbbell dan tekuklah siku hingga menurun sejajar dengan dada. Telapak tangan arahkan ke depan. Angkat dumbbell tersebut bersamaan dengan tangan yang memutar hingga telapak tangan mengarap ke hadapan anda. Kemudian turunkan tangan anda ke posisi awal.

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan dumbbell cross punch

Gerakan ini diawali dengan memegang dumbbell pada kedua tangan. Lalu buka kedua lengan melebar ke samping. Tekuk siku setinggi dumbbell dan sejajar dengan kepala anda. Arahkan wajah anda untuk melihat ke arah depan. Langkahkan kaki kanan ke arah depan, lalu tekuk kedua lutut anda. Dorong salah satu tangan anda ke depan seperti meninju, lakukan dengan bergantian dengan sisi kiri.

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan push up with alternating shoulder tap

Buat posisi tubuh anda seperti plank, kemudian arahkan telapak tangan anda sejajar bahu anda. Bentuk tubuh seperti garis lurus dari ujung kepala hingga kaki. Kemudian, tekuk lutut anda sampai meninggalkan jarak dari lantai. Tahan posisi tersebut untuk beberapa saat, lalu angkat tubuh anda. Anda bisa melakukan gerakan ini bergantian dengan menggunakan tangan kiri. Gerakan ini mirip seperti gerakan pushup.

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan gerakan around the world

Pertama-tama, anda bisa berdiri dengan melebarkan kedua kaki hingga sejajar dengan pundak anda. Pegang dumbell dengan telapak kanan yang anda arahkan ke arah depan. Lalu, tekuk kedua sikut anda dan angkat kedua tangan hingga mengarah ke samping kemudian arahkan ke atas kepala. Setelahnya, turuunkan kedua tangan ke posisi awal.

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan Alternating chest press

Posisikan bagian leher hingga bahu seperti berbaring di atas exercising ball. Genggam dumbell di kedua tangan anda, kemudian arahkan ke atas. Sikut ditekuk membentuk sudut 90 derajat, arahkan telapak tangan ke arah depan. Lalu, arahkan tangan kiri ke atas bersamaan dengan telapak tangan memutar ke arah dalam tubuh. Turunkan ke bawah seperti awal. Lakukan gerakan yang sama menggunakan sisi tangan yang berbeda.

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan gerakan butterfly

Pertama-tama, duduklah dengan kondisi tubuh belakang menyandar di exercise ball. Lalu tekuk lutut dan telapak kaki di lantai sembari mengarahkannya ke arah depan. Tekuk sedikit siku lalu bukalah kedua tangan anda mengarah ke sisi kiri dan kanan. Arahkan telapak tangan mengarah ke atas. Angkat tangan yang memegang dumbbell dari sisi tubuh mengarah ke dada dan kembalikan ke posisi semula. Gerakan tersebut terlihat seperti menepuk tangan ke arah depannya.

Selain kegiatan yang dapat membesarkan payudara di atas, anda juga dapat melakukan beberapa pijatan pada payudara anda sebagai berikut:

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan Chi massage

Pertama-tama anda bisa menekan-nekan payudara menggunakan jari jemari. Pijatan tersebut juga dikenal dengan sebutan accupresure. Anda hanya perlu menekan bagian payudara dengan ujung jari jemari anda dengan lembut. Lakukan hal tersebut dari bawah dan lakukan secara melingkar ke semua bagian payudara.

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan Cocoa butter massage

Anda perlu tahu bahwa butter cocoa dapat merangsang payudara menjadi lebih besar. Butter juga dapat membuat kulit anda menjadi lebih lembut. Aplikasikan butter bersamaan dengan pijatan yang melingkar dan pelan-pelan. Lakukan juga tekanan-tekanan lembut secara melingkar. Lakukan secara rutin sebanyak 50 kali dalam sehari.

  • Oil massage

Gunakan minyak dari bunga geranium untuk diaplikasikan pada payudara. Anda hanya perlu mengoleskan minyak pada payudara dan pijat pelan-pelan. Lakukan kegiatan tersebut dengan gerakan melingkar. Pijatan ini juga dapat membuat peredaran darah anda menjadi lebih lancar.

  • Friction massage

Pijatan yang satu ini sangat mudah dilakukan. Anda hanya tinggal menggosokkan telapak tangan hingga payudara terasa hangat. Lakukan pijatan ini dengan perlahan dan lembut. Anda perlu mengangkat payudara dan menggerakkannya memutar ke arah atas.

Kegiatan yang dapat membesarkan payudara menggunakan pasta gigi

kegiatan yang dapat membesarkan payudara tak hanya dapat dilakukan dengan langkah di atas. Kegiatan yang dapat membesarkan payudara menggunakan pasta gigi pun dapat anda coba untuk membesarkan payudara anda. Kandungan yang ada di dalam pasta gigi memiliki sifat abrasif contohnya saja kalsium karbonat, magnesium trisilikat, dan fosfat dihidrat. Selain itu, terdapat pula detergen, fluoride, perasa serta air. Semua kandungan tersebut memiliki fungsi menghilangkan noda dan kotoran pada gigi. Fluoride terbukti bermanfaat untuk mempertahankan mineral yang ada pada enamel gigi, mencegah munculnya bakteri berbahaya, membuat napas segar dan mencegah gigi berlubang. Penggunaan pasta gigi pada payudara membuat payudara terasa lebih kencang karena pasta gigi mengandung senyawa yang membuat kulit terasa kering. Sehingga hal tersebut membuat payudara seperti tertarik. Dengan demikian payuradara terasa lebih kencang. Anda bisa menggunakan beberapa bahan atau produk sebagai berikut untuk membantu membesarkan payudara:

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan Menggunakan petroleum jelly

Campuran minyak esensial dan lilin dipercaya dapat membesarkan payudara secara alami. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengaplikasikan potreleum jellu di payudara secara merata secara rutin tiap malam. Anda juga bisa memanfaatkan vaseline dan baby oil untuk membuat payudara lebih kencang.

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan Mengoleskan minyak kayu putih

Aplikasikan minyak kayu putih secara merata di payudara anda. Pijat-pijat secara pelan-pelan.

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan Mengonsumsi makanan yang menunjang estrogen

Anda dapat mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan estrogen untuk memperbesar ukuran payudara. Anda dapat mengonsumsi buah yang memiliki kandungan fitoestrogen contohnya seperti delima, ceri, apel, kurma dan pepaya. Anda juga bisa mengonsumsi sayur seperti timun, bawang, wortel, terong serta lobak.

  • Kegiatan yang Dapat Membesarkan Payudara dengan Konsumsi suplemen

Suplemen dapat mendukung impian anda untuk memperbesar payudara. Suplemen yang memiliki kandungan hormon sintetik yang dapat membuat payudara semakin besar. Menambahkan hormon estrogen dipercaya dapat menambah ukuran payudara.

 

Kegiatan yang dapat membesarkan payudara dapat diupayakan untuk menambah ukuran payudara. Namun hendaknya anda memilih kegiatan, bahan atau produk yang sesuai dengan kebutuhan tubuh anda. Anda juga bisa berkonsultasi pada dokter ahli kecantikan untuk membicarakan hal ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.