Kurangi Kecemasan, Tingkatkan Energi, Dan Tingkatkan Tidur Dengan Latihan Pernapasan yang Didukung Ahli

Kurangi Kecemasan, Tingkatkan Energi, Dan Tingkatkan Tidur Dengan Latihan Pernapasan yang Didukung Ahli

Infokeluargasehat.com – Kurangi Kecemasan, Tingkatkan Energi, Dan Tingkatkan Tidur Dengan Latihan Pernapasan yang Didukung Ahli. Napas Anda adalah alat yang ampuh untuk meredakan stres dan mengubah perasaan Anda secara fisik dan emosional. Mengadopsi beberapa latihan pernapasan sederhana dapat membantu mengurangi kecemasan pada hari-hari yang penuh tekanan dan menjadi bagian penting dari perjalanan kesejahteraan holistik Anda. Dr Prakriti Poddar Global Head, Mental Health, and Wellbeing, RoundGlass telah memilih lima latihan pernapasan berikut yang dapat Anda praktikkan untuk tetap bebas stres, merasa lebih berenergi, dan mengoptimalkan kesejahteraan dengan memanfaatkan kekuatan setiap tarikan dan embusan napas.

Pernapasan Kotak Akan Membantu Anda Keluar dari Zona

Dapatkan keadaan rileks sepenuhnya setelah hari yang panjang di sekolah atau bekerja dengan teknik pernapasan sederhana yang dapat Anda latih sesuai irama lagu favorit Anda. Terkadang Anda ingin memutuskan hubungan dari segala sesuatu setelah hari yang panjang atau sulit dan menikmati pikiran Anda bepergian jauh dari apa yang telah Anda lakukan sepanjang hari. Gunakan teknik Pernapasan Kotak yang dapat mengubah keadaan pikiran Anda dan membantu Anda rileks secara mendalam. Anda dapat mendukung latihan singkat ini dan membuatnya lebih menyenangkan dengan memainkan lagu favorit Anda di latar belakang sehingga Anda dapat membiarkan napas dan musik membawa Anda ke tempat yang sama sekali baru.

Butuh Peningkatan Energi Instan? Inilah Latihan Pernapasan Untuk Ini

Apakah Anda mengandalkan kopi untuk menjalani hari Anda? Coba gunakan oksigen sebagai sumber energi saat Anda membutuhkan penjemputan di siang hari. Dalam latihan singkat, Anda akan dipandu untuk mengambil beberapa napas dalam dan vital melalui hidung, merasakan bagaimana oksigen bangun dan memberi energi pada tubuh Anda dengan setiap tarikan dan embusan napas. Anda kemudian akan melepaskan semua udara dan menjaga paru-paru tetap kosong selama beberapa detik, diakhiri dengan napas yang penuh, dalam, dan bergizi. Sebuah kata peringatan: buzz yang akan Anda dapatkan dari latihan ini dapat menjadi adiktif (dalam semua cara yang benar).

Meditasi penghilang stres ini meningkatkan kapasitas Anda untuk menghadapi tantangan hidup dan langkahnya yang cepat. Tidak peduli di mana kita berada atau apa yang kita lakukan, kita semua berurusan dengan informasi yang berlebihan. Perubahan yang cepat dan tuntutan yang intens dari kehidupan modern dapat sangat cepat terasa secara fisik, mental dan emosional. Ini akan mengajari Anda cara menggunakan teknik manajemen stres yoga Kundalini untuk meningkatkan kekuatan dan energi hidup Anda, meningkatkan kapasitas Anda untuk memenuhi tuntutan hidup.

Gunakan Teknik Pernapasan 4-7-8

Latihan pernapasan ini dapat memfasilitasi relaksasi dan membantu Anda tertidur dalam waktu singkat. Selain itu, latihan pernapasan interval 4-7-8 bertindak sebagai penenang alami untuk sistem saraf, memutus respons stres. Teknik ini telah terbukti membantu orang tertidur dengan cepat, tetapi mungkin juga memiliki efek jangka panjang jika dilakukan secara teratur, seperti menurunkan detak jantung istirahat dan tekanan darah.

Teknik Pernapasan Perut

Latihan peremajaan ini mengajarkan Anda bagaimana menggunakan napas untuk menenangkan kegugupan Anda. Cobalah ketika Anda merasa stres, terutama cemas atau perlu mencari cara baru untuk tertidur. Melibatkan diafragma dengan setiap tarikan dan embusan napas akan membuat setiap siklus napas lebih lambat dan lebih dalam, membantu seluruh sistem Anda menjadi tenang dalam waktu singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.