15 Manfaat masker tepung beras dan susu dancow

Manfaat masker tepung beras dan susu dancow sangat beragam. Susu dancow tidak hanya memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh dan tulang saja. Ternyata susu dancow dapat digunakan untuk masker yakni dengan dikombinasikan dengan tepung beras. Susu dancow ini bisa membantu merawat kesehatan kulit anda. Banyak orang telah mencobanya sebagai masker tentunya dengan campuran dengan tepung beras. Susu dancow digunakan sebagai masker sebab susu dancow dianggap sangat mudah ditemukan di berbagai toko. Kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat di dalam susu mempunyai kegunaan pula untuk merawat kesehatan kulit. Susu dancow digunakan sebagai masker bisa memberi manfaat yakni dapat mengatasi kerutan serta garis halus yang muncul pada kulit wajah anda, membantu menghilangkan sel kulit yang telah mati serta mengobati iritasi yang terjadi pada kulit wajah anda.

1 Manfaat masker tepung beras dan susu dancow
1.3 Membuat kulit halus
1.3.1 Manfaat masker susu dancow dan tepung beras

Manfaat masker tepung beras dan susu dancow

Manfaat masker tepung beras dan susu dancow yakni sebagai berikut:

  • Mampu merawat kecerahan kulit wajah

Bagi anda yang memiliki aktivitas yang tinggi terutama di luar rumah, tentunya khawatir memiliki kulit yang kusam. Hal tersebut dikarenakan setiap hari kulit wajah anda terkena sebum, polusi dan kotoran yang membuat kulit tidak sehat. Membersihkan wajah setelah atau sebelum melakukan aktivitas di luar rumah ternyata tidak cukup. Untuk membuat kulit tetap cerah dan halus kita juga harus menambahkan perawatan seperti penggunaan masker pada kulit wajah sebagai salah satu perawatan kulit ekstra. Hal tersebut tentunya memiliki tujuan untuk menghilangkan sel-sel kulit yang mati dan sebum yang biasanya menempel saat anda beraktivitas seharian. Dengan menggunakan masker dari susu dancow dan tepung beras bisa membuat kulit anda menjadi cerah dan sehat.

  • Membuat kulit halus

Tak hanya bisa membuat kulit menjad cerah, masker dari susu dancow ini ternyata bisa menjadikan kulit wajah anda menjadi halus. Hal tersebut dikarenakan susu dancow mampu memberikan manfaat seperti menghilangkan sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit wajah terluar anda. Untuk mendapatkan hasil yang optimal tentunya anda perlu melakukan perawatan setiap hari secara rutin. Selain itu, anda juga harus rajin menggunakan sunscreen ketika melakukan banyak kegiatan di luar rumah. Menjadikan susu dancow dan kombinasi tepung beras sebagai masker merupakan salah satu pilihan yang cukup tepat. Pasalnya sebuah penelitan mengatakan bahwa kandungan dalam sebuah susu mampu membuat kulit wajah manusia menjadi lebih halus.

Manfaat masker susu dancow dan tepung beras

Manfaat masker susu dancow dan tepung beras adalah seperti pemaparan di atas. Berikut adalah kombinasi susu dancow dengan bahan lain yang bisa digunakan untuk masker:

  • Kombinasi susu dancow dengan madu

Anda tentu tahu bahwa susu memiliki nutrisi yang sangat beragam yang memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Susu dancow ini memiliki manfaat untuk kecantikan kulit wajah anda. Selanjutnya, madu mempunyai kandungan antioksidan yang sangat banyak. Hal tersebut sangat pas apabila anda jadikan sebagai kombinasi dengan susu dancow untuk dijadikan masker wajah. Sebuah artikel mengatakan bahwa kombinasi susu dancow dan madu yang digunakan sebagai masker bisa merawat kesehatan kulit salah satunya dapat membuat kulit wajah menjadi lembab terutama pada saat kondisi udara yang dingin. Anda bisa mengombinasikan beberapa bubuk susu dancow dengan madu. Lalu aduk rata keduanya hingga berbentuk pasta. Kemudian anda bisa mengaplikasikannya pada kulit wajah setidaknya 20 menit. Kemudian anda bisa membilasnya menggunakan air yang hangat.

  • Kombinasi minyak zaitun dengan susu dancow

Minyak zaitun merupakan minyak yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah anda. Sejak dahulu minyak zaitun sangat dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit wajah. Minyak zaitun bahkan dipercaya bisa menyembuhkan masalah jerawat. Minyak zaitun ini memiliki kandungan antioksidan, vitamin e serta asam amino yang bisa membantu mengobati masalah jerawat pada kulit anda. Anda bisa mencoba membuatnya di rumah karena sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan 3 sendok bubuk susu dancow, kemudian masukkan minyak zaitun secukupnya. Anda lalu harus mengaduknya hingga kedua kombinasi tersebut memiliki tekstur yang lengket. Kemudian anda bisa mengoleskannya secara merata pada permukaan kulit wajah anda setidaknya 30 menit. Terakhir basuh dengan air bersih yang mengalir. Anda bisa melakukan langkah ini secara rutin setiap hari agar memperoleh hasil yang maksimal dan sesuai dengan harapan anda.

  • Kombinasi susu dancow dengan jeruk

Anda bisa menggunakan jeruk nipis sebagai kombinasi yang tepat untuk mengatasi masalah jerawat yang meradang. Kandungan vitamin c pada jeruk nipis memiliki manfaat dalam mengatasi kulit kusam menjadi lebih cerah. Selain itu, dengan menggunakan kedua kombinasi ini bisa mengatasi noda gelap yang ada dalam kulit wajah anda. Anda hanya perlu memasukkan 3 sendok bubuk susu dancow. Kemudia peraslah jeruk nipis dan campurkan dengan susu bubuk tersebut. Aduk terus hingga membentuk tekstur seperti pasta. Kemudian anda bisa mengoleskannya pada kulit wajah. Diamkan hingga 20 menit. Terakhir anda bisa membasuhnya dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk membuat jerawat cepat mengering.

  • Kombinasi susu dancow dan tepung beras

Tepung beras yang dicampurkan dengan susu dancow bisa membuat kulit menjadi cerah dan bersih. Anda bisa melakukan langkah di bawah ini setiap hari untuk mengatasi kulit kusam anda. Anda hanya perlu memasukkan beberapa sendok susu dancow bubuk kemudian masukkan 2 sendok tepung beras. Lalu masukkan sedikit air dan aduk hingga kedua bahan tersebut berbentuk seperti pasta yang memiliki tekstur kental. Oleskan masker ini pada kulit wajah anda dan tunggu hingga 20 menit. Lalu siapkan air dingin dan bilas kulit wajah anda dengan air tersebut. Jangan mudah menyerah untuk menerapkan langkah ini untuk mendapatkan hasil yang optimal.

  • Kombinasi susu dancow dengan yoghurt

Bagi anda yang memiliki kulit yang kusam, tidak bercahaya, kasar dan kering kini tidak perlu lagi khawatir. Anda bisa menggunakan masker dari kombinasi susu dancow dan yoghurt. Sebuah jurnal mengatakan bahwa terdapat kandungan probiotik dalam susu yang bisa membuat kulit terlihat sehat dan cerah. Anda hanya perlu mencampurkan setidaknya dua sendok susu dancow bubuk dengan satu sendok yoghurt. Pilihlah yoghurt yang memiliki varian rasa tawar. Kemudian anda bisa menambahkan minyak zaitun. Kemudian anda bisa mengaduk adonan masker tersebut hingga memiliki tekstur layaknya pasta. Kemudian anda bisa mengaplikasikannya pada leher dan seluruh wajah secara merata. Kemudian sebaiknya anda bisa mendiamkannya selama 30 menit, setelahnya anda bisa membilas kulit wajah anda menggunakan air yang hangat agar kulit wajah tidak iritasi.

Manfaat tepung beras dan susu dancow untuk wajah

Manfaat tepung beras dan susu dancow untuk wajah yakni sebagai berikut:

  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari

Tepung beras memiliki kandungan asam ferulic serta allantoin yang bisa melindungi kulit wajah anda dari sinar matahari secara langsung. Kandungan tersebut dipercaya bisa menjadi antiinflamasi bagi kulit wajah sehingga bisa membantu mengatasi atau mencegah timbulnya jerawat. Selain itu, tepung beras bisa membuat kulit wajah anda lebih tenang dan tidak mudah terbakar sinar matahari secara langsung. Selain itu, jika anda menggunakannya dengan rutin setiap hari bisa melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Terutama bagi anda yang bekerja atau banyak aktivitas di luar rumah. Masker ini bisa menjadi pelindung bagi kulit anda agar tidak rusak dan kusam karena terkena sinar matahari setiap hari.

  • Mampu mencegah timbulnya kantung mata

Tepung beras diyakini menjadi salah satu pilihan yang terbaik dalam mengobati dan mengatasi munculnya kantung mata. Kantung mata muncul ketika anda sering kekurangan waktu untuk tidur. Kombinasi bahan masker ini dianggap mampu membuat mata anda kembali nampak segar dan dingin. Anda bisa mengombinasikan tepung beras dengan susu dancow yang kemudian anda oleskan pada bagian kantung mata. Namun, gunakan secara perlahan agar tidak mengenai bagian mata. Bahan-bahan tersebut bisa menjadikan kulit wajah menjadi lebih cerah dan halus terutama pada area kantung mata anda. Masker ini bisa memberi sensasi yang lebih relaks pada area mata. Dengan demikian bisa membuat kulit wajah anda nampak jauh lebih muda. Mampu mengeksfoliasi kulit

Tepung beras mempunyai tekstur yang agak kasar, dengan begitu anda bisa memanfaatkannya menjadi scrub. Terdapat partikel yang cukup halus dan bisa membuat sel-kulit mati pada kulit anda menjadi mengelupas dari kulit anda dengan mudahnya. Tepung beras dinilai mampu menyerap sebum-sebum yang ada pada lapisan kulit sehingga bisa menjadikan kulit wajah anda menjadi lebih halus dan bersih.

  • Membuat kulit tidak mudah berkerut

Kandungan pada susu dancow dan tepung beras bisa menghilangkan bintik-bintik pada kulit wajah anda. Tak hanya itu, jika anda rajin menggunakannya sebagai masker bisa menghilangkan garis halus dan membuat kulit wajah lebih cerah. Sehingga bisa mencegah anda dari penuaan dini. Tak berhenti sampai di situ, dengan menggunakan masker ini pada wajah bisa membuat kulit wajah menjadi lebih elastis dan kencang sehingga kulit wajah terlihat lebih segar dan lebih muda. Anda bisa menggunakannya setiap hari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Cara membuat masker tepung beras dan susu dancow

Cara membuat masker tepung beras dan susu dancow telah dijelaskan pada pemaparan di atas. Berikut manfaat yang diperoleh dari masker tepung beras dan susu dancow:

  • Membuat kulit lebih cerah

Anda perlu tahu bahwa susu dancow bisa anda gunakan setiap malam untuk membuat kulit lebih cerah dan lebih bersinar. Memiliki wajah yang kusam bisa membuat seseorang tidak percaya diri. Meski telah membersihkan kulit wajah setiap hari nyatanya tidak mampu membuat kulit wajah bersih secara sempurna. Anda bisa menggunakan masker kombinasi susu dancow dengan tepung beras setiap hari untuk membuat kulit tidak lagi kusam. Masker tersebut juga bisa anda kombinasikan lagi dengan mentimun atau lemon dan madu untuk membuat kulit kusam anda menjadi lebih cerah.

  • Membuat kulit lebih lembab

Memiliki kulit wajah yang lembab dan juga kenyal tentunya menjadi dambaan setiap perempuan. Anda bisa mengombinasikan susu dancow dengan tepung beras sebagai masker dan memakainya setiap malam menjelang tidur. Kulit yang kering seringkali lebih mudah iritasi dan sensitif jika dibandingkan dengan kulit yang memiliki produksi minyak yang berlebih. Anda bisa mencoba mengonsumsi air putih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, anda bisa menggunakan masker susu dancow dan tepung beras untuk membuat kulit lebih ternutrisi. Anda bisa menambahkan buah alpukat dan madu untuk membuat kulit lebih lembab. Dengan begitu kulit kering anda akan menjadi lebih elastis dan halus.

Manfaat masker dancow dan tepung beras

Manfaat masker tepung beras dan susu dancow sangatlah banyak. Manfaat masker dancow dan tepung beras yakni sebagai berikut:

  • Meremajakan kulit

Ternyata manfaat masker susu dancow dan tepung beras sangat luar biasa. Jika rutin menggunakan masker ini bisa membuat kulit wajah anda menjadi rileks dan lebih termanjakan. Tak hanya itu, dengan menggunakan masker dari susu dancow ini bisa membuat kulit wajah anda terhindar dari penuaa dini. Masker susu dancow dan tepung beras ini bisa anda tambahkan pula alpukat. Alpukat sangat baik dan bisa meremajakan kulit anda karena terbukti memiliki kandungan vitamin e yang bisa menjawa kesehatan kulit anda. Tak hanya itu, masker susu dancow dan tepung beras yang ditambahkan dengan putih telur dinilai juga bisa membuat kulit wajah lebih kencang. Memiliki kulit wajah yang kencang merupakan salah satu tanda bahwa anda awet muda.

  • Mengobati jerawat

Menggunakan masker susu dancow dan tepung beras ternyata bisa mengobati jerawat anda. Permasalahan jerawat sangatlah membuat jengkel banyak orang. Jerawat yang meradang disebabkan karena adanya bakteri yang masuk ke dalam pori-pori wajah anda. Dengan begitu, anda harus rutin membersihkan kulit wajah dan menggunakan masker wajah sebagai perawatan ekstra. Anda bisa menggunakan beberapa bahan alami yakni kombinasi susu dancow dengan tepung beras, madu, jeruk nipis, kunyit bubuk serta minyak zaitun. Bahan tersebut mengandung zat antiinflamasi dan juga antibakteri yang bisa mengobati permasalahan jerawat yang meradang. Anda hanya perlu mengaplikasikannya secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Cara membuat masker dari tepung beras dan susu dancow

Cara membuat masker dari tepung beras dan susu dancow yakni seperti pemaparan sebelumnya. Sedangkan untuk manfaatnya adalah sebagai berikut:

  • Mencegah penuaan

Anda mungkin tidak percaya bahwa penggunaan susu dancow dan kombinasi dengan tepung beras bisa membantu kulit anda dalam mencegah permasalahan penuaan dini. Dalam sebuah susu mempunyai kandungan lactic acid, asam tersebut menjadi bagian dari AHA. Kandungan tersebut mempunyai zat yang sama dengan produk-produk yang berfungsi untuk eksfoliasi. Kandungan zat AHA tersebut bisa menolong kulit anda untuk menaikkan produksi kolagen pada kulit anda. Seiring berjalannya waktu, tubuh anda akan memproduksi kolagen dalam jumlah yang sedikit. Dengan begitu anda memerlukan suplemen tambahan untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satunya anda bisa menggunakan susu dancow dan kombinasi tepung beras untuk meningkatkan produksi kolagen. Sehingga kulit wajah anda tidak akan memiliki  garis halus dan kerutan.

  • Mengobati masalah jerawat serta komedo

Anda perlu tahu bahwa masker yang terbuat dari susu dancow dan campuran tepung beras bisa membantu mengobati permasalahan jerawat dan juga komedo pada kulit wajah anda. Manfaat ini sangat bermanfaat bagi banyak orang yang memiliki masalah dengan komedo dan jerawat. Jerawat muncul karena disebabkan oleh peradangan oleh bakteri yang masuk ke dalam pori-pori kulit wajah anda. Susu memiliki kandungan lactic acid yang memiliki manfaat untuk mencegah kulit menjadi radang yang diakibatkan oleh jerawat. Sebuah penelitian menunjukkan terdapat sebuah formula dalam sebuah susu yang bisa membuat jerawat anda menjadi kering dan mengempis. Tak hanya bisa meredakan peradangan pada jerawat serta mencegah komedo yang biasanya terdapat di sekitar kulit hidung. Anda bisa mengaplikasikan susu yang dikombinasikan dengan tambahan sedikit air, kemudian oleskan pada kulit wajah yang ada jerawatnya. Lakukan perawatan ini pada malam hari. anda bisa mendiamkannya selama semalam dan membersihkannya dengan air di keesokan paginya. Sedangkan untuk menghilangkan komedo, anda bisa mengombinasikan tepung beras dengan susu dancow yang bisa anda tumbuk terlebih dahulu. Lalu anda bisa menggunakannya sebagai scrub untuk menghilangkan komedo pada kulit wajah anda.

Apa manfaat masker tepung beras dan susu dancow

Apa manfaat masker tepung beras dan susu dancow yakni sebagai berikut:

  • Kombinasi susu dancow dengan kopi

Anda mungkin sudah tau bahwa kopi bisa dijadikan sebagai masker wajah. Kopi memiliki kandungan mineral, kafein, protein dan asam amino yang memiliki manfaat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Terdapat kandungan aktif pada kopi yang bisa menjadikan kulit anda menjadi halus. Kopi yang dikombinasikan dengan susu dancow dipercaya bisa menambah baik kualitas masker. Dengan kombinasi kedua bahan tersebut bisa membuat kulit wajah menjadi cerah dengan optimal. cara membuatnya pun dianggap sangat mudah. Anda hanya perlu mencampurkan dua sendok bubuk susu dancow dan dua sendok kopi. Kemudian anda bisa menambahkan air sedikit saja. Lalu aduk hingga kedua adonan tersebut berbentuk seperti pasta dan memiliki tekstur yang kental. Terakhir anda bisa mengoleskannya pada permukaan kulit wajah dan mendiamkannya selama 15 menit lalu anda bisa membilasnya menggunakan air bersih.

  • Kombinasi susu dancow dengan air mawar dan putih telur

Anda tentu sudah sangat tahu manfaat air mawar untuk kesehatan kulit wajah. Air mawar sejak jaman dulu sudah sangat terkenal dengan kegunaannya dalam merawat kulit wajah dan membuat kulit nampak lebih segar. Air mawar  ini juga memiliki manfaat lainnya yakni mempunyai wangi yang harum dan sangat menenangkan. Sedangkan putih telur memiliki kandungan protein yang memiliki manfaat mampu membuat kulit lebih bernutrisi sehingga bisa membuat kulit wajah anda nampak lebih kencang. Kombinasi susu dancow dengan air mawar dan putih telur diharapkan dapat mengatasi permasalahan seperti kulit yang muncul jerawat, menghilangkan komedo, serta mengatasi kulit yang memproduksi minyak berlebih. Cara membuatnya sangat mudah. Pertama masukkan 3 sendok susu dancow bubuk, air mawar dan sebutir telur ayam. Namun gunakan putih telurnya saja, lalu kocok ketiga bahan tersebut hingga memiliki tekstur seperti pasta. Kemudian anda bisa mengoleskannya pada kulit wajah anda dan diamkan hingga 20 menit sampai masker anda menjadi kering. Setelah itu anda bisa membilasnya menggunakan air yang bersih.

Manfaat masker tepung beras campur susu dancow
  • Mencegah kulit kering

Bagi kaum hawa, memiliki kulit yang lembab dan tidak kering menjadi sebuah dambaan. Kulit yang kering biasanya lebih rentan atau mudah mengalami iritasi dan sangat sensitif jika dibandingkan dengan kondisi kulit yang berminyak. Kulit yang kering biasanya sangat mudah gatal, mudah perih dan banyak lagi permasalahan yang dimiliki seseorang yang memiliki kulit yang kering. Selain itu, seseorang yang memiliki kulit yang cenderung kering biasanya mengalami kesulitan saat sedang make up. Sebab pada tekstur kulit yang kering, make up atau kosmetik menjadi susah untuk menempel. Anda bisa mencoba mengatasinya dengan rutin menggunakan masker dari susu dancow yang dikombinasikan dengan tepung beras. Tak hanya itu, sebaiknya anda juga rajin minum air putih. Anda juga bisa memilih perawatan kulit wajah seperti krim wajah yang tepat untuk pemilik kulit kering dan sebaiknya rajin mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Untuk masker dari susu dancow dan tepung beras sebaiknya anda gunakan pada kulit wajah setidaknya 3 hari sekali saja. Gunakan masker susu dancow ini saat malam sesaat setelah anda selesai membersihkan wajah. Sebuah penelitian mengatakan bahwa penggunaan masker dinilai lebih efektif jika digunakan pada malam hari. hal tersebut karena mampu memaksimalkan regenerasi pada sel kulit yang memang akan lebih optimal pada malam hari.

  • Menghilangkan noda bekas jerawat

Kombinasi penggunaan tepung beras dengan susu dancow tak hanya bisa mengatasi masalah kulit yang berjerawat dan meradang. Dengan rajin menggunakan masker dari susu dancow dan tepung beras ini ternyata bisa membantu menghilangkan noda bekas jerawat juga lho. Aplikasikan masker ini secara merata pada permukaan kulit wajah anda setiap hari. jangan lupa mencuci kulit wajah setelah menggunakan masker ini.

Cara membuat masker wajah dari tepung beras dan susu dancow

Cara membuat masker wajah dari tepung beras dan susu dancow seperti berikut:

  • Cara membuat masker wajah dengan tepung beras

Sebelumnya anda bisa menyiapkan 1 sendok susu dancow bubuk. Kemudian anda bisa memasukkannya ke dalam wadah atau mangkok kecil. Selanjutnya anda bisa memasukkan tepung beras sesuai dengan takaran dan menambahkan air. Aduk hingga kedua adonan tersebut tercampur merata dan berbentuk seperti pasta. Terakhir anda bisa mengaplikasikannya pada permukaan kulit wajah. Jangan mengoleskannya pada area wajah yakni seperti bibir atau mata.  Diamkan masker hingga 15 menit atau sampai masker mengering. Setelah mengering anda bisa membilasnya memakai air bersih agar kulit nampak cerah dan bersih.

  • Kombinasi susu dancow, tepung beras dan madu

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa menambahkan  bahan yang memiliki manfaat yang baik untuk kulit wajah seperti madu. Anda bisa memasukkan madu pada campuran susu dancow dan  tepung beras. Kemudian anda bisa mencampurkannya menggunakan ketiga bahan yang ada dalam sebuah wadah. Masukkan air sesuai takaran dan aduk hingga berbentuk seperti pasta. Anda bisa mendiamkannya selama 20 menit. Hal tersebut memiliki tujuan agar nutrisi yang terdapat dalam ketiga bahan bisa merasuk atau menyerap ke dalam kulit. Jika masker sudah mengering anda bisa membilasnya hingga bersih menggunakan air hangat. Saat membersihkannya pun hendaknya hingga benar-benar bersih agar sisa-sisa masker tidak menyumbat pori-pori kulit wajah agar tidak menjadikan munculnya jerawat di kemudian hari.

Manfaat masker dari tepung beras dan susu dancow

Manfaat masker dari tepung beras dan susu dancow yakni sebagai berikut:

  • Mampu mengeksfoliasi kulit

Tepung beras mempunyai tekstur yang agak kasar, dengan begitu anda bisa memanfaatkannya menjadi scrub. Terdapat partikel yang cukup halus dan bisa membuat sel-kulit mati pada kulit anda menjadi mengelupas dari kulit anda dengan mudahnya. Tepung beras dinilai mampu menyerap sebum-sebum yang ada pada lapisan kulit sehingga bisa menjadikan kulit wajah anda menjadi lebih halus dan bersih.

  • Membuat kulit tidak mudah berkerut

Kandungan pada susu dancow dan tepung beras bisa menghilangkan bintik-bintik pada kulit wajah anda. Tak hanya itu, jika anda rajin menggunakannya sebagai masker bisa menghilangkan garis halus dan membuat kulit wajah lebih cerah. Sehingga bisa mencegah anda dari penuaan dini. Tak berhenti sampai di situ, dengan menggunakan masker ini pada wajah bisa membuat kulit wajah menjadi lebih elastis dan kencang sehingga kulit wajah terlihat lebih segar dan lebih muda. Anda bisa menggunakannya setiap hari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Manfaat masker tepung beras dan susu dancow seperti pemaparan yang telah disampaikan di atas diharapkan dapat digunakan dengan bijak. Tidak semua kulit memiliki kondisi yang sama. Mungkin bagi beberapa orang memikiki kulit normal yang tidak sensitif. Namun, di antaranya memiliki kondisi kulit yang cukup sensitif pada penggunaan produk tertentu. Untuk mengetahui apakah kulit anda sensitif dengan penggunaan tepung beras dan susu dancow sebagai masker, anda dapat mencoba mengaplikasikannya terlebih dahulu dengan cara mengoleskan sedikit masker pada bagian kulit yang berada di bagian belakang telinga anda. Anda juga bisa mengonsultasikan hal penggunaan kedua produk ini pada dokter atau ahli kecantikan untuk mendapatkan saran yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.