15 Merek pasta gigi untuk jerawat dan gigi sensitif

Merek pasta gigi untuk jerawat tentunya sangatlah beragam. Namun, jika anda ingin menggunakan pasta gigi untuk mengatasi salah satu masalah pada kulit seperti jerawat sebaiknya anda memilih pasta gigi yang memiliki kandungan bahan-bahan alami serta mempunyai kandungan bahan kimia yang sedikit, pilihlah pasta gigi dari bahan organik. Anda perlu tahu bahwa tidak semua merek pasta gigi aman digunakan atau diaplikasikan pada kulit wajah manusia. Terlebih untuk mengobati masalah jerawat yang membandel. Menggunakan pasta gigi sebagai produk untuk mengatasi jerawat pun sebaiknya tetap dibatasi dalam penggunaannya. Anda sebaiknya hanya menggunakannya sebatas ujung kuku dan juga jangan menggunakannya dengan berlebihan. Kandungan dalam pasta gigi memang terdapat antibakteri yang bisa membantu mengeringkan jerawat namun menggunakannya dengan berlebihan tentunya bukan pilihan yang tepat dan benar.

Merek merek pasta gigi

Merek merek pasta gigi yang bisa membantu mengatasi masalah jerawat yakni:

  • Pasta gigi yang memiliki warna putih

Bagi anda yang ingin mengatasi masalah jerawat dengan menggunakan pasta gigi ada baiknya anda lihat terlebih dahulu bahan-bahan yang ada di dalam pasta gigi tersebut. Pastikan bahwa pasta gigi tidak memiliki kandungan yang berbahaya untuk kesehatan kulit. Pilihlah pasta gigi yang memiliki warna keseluruhan putih, jangan memilih pasta gigi yang memiliki garis warna hijau, merah ataupun biru. Pasta gigi juga ternyata bisa membantu menghilangkan komedo yang ada pada kulit wajah anda. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengaplikasikan pasta gigi pada permukaan kulit anda. Gunakan dua hari sekali dengan mengaplikasikannya seujung kuku saja dengan merata.

  • Pasta gigi ciptadent

Pasta gigi yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah jerawat selanjutnya adalah merek pasta gigi ciptadent. Merek pasta gigi yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat indonesia. Pasta gigi yang satu ini memiliki kandungan xylitol yang bisa merawat gigi dan mencegah gigi berlubang atau menjadi keropos. Kandungan pasta gigi ini juga memiliki kandungan microactive foam yang menghasilkan busa halus. Selain itu, pasta gigi ini memiliki kandungan vitamin c, a dan vitamin e yang bisa membantu mengatasi permasalahan kulit. Anda mungkin baru mengetahui bahwa pasta gigi yang satu ini bisa membantu memusnahkan jerawat pada kulit wajah anda. Pasta gigi yang satu ini juga dianggap bisa membuat bibir anda semakin merah. Anda hanya perlu membersihkan kulit wajah terlebih dahulu dengan menggunakan toner dan facial foam, selanjutnya anda bisa mengaplikasikan pasta gigi ini seujung kuku dan aplikasikan pada kulit wajah yang ada jerawatnya. Diamkan hingga pasta gigi tersebut mengering. Terakhir anda bisa membilasnya dengan air yang hangat hingga wajah anda menjadi bersih dan cerah.

  • Pasta gigi herbs flour

Pasta gigi yang satu ini merupakan pasta gigi herbal yang sangat terkenal di Indonesia. Merek pasta gigi yang satu ini dianggap juga bisa mengatasi permasalahan jerawat. Banyak orang yang menyarankan untuk menggunakan merek pasta gigi yang satu ini untuk mengatasi bakteri penyebab jerawat. Tak hanya bisa mengatasi masalah gigi rusak karena lapisan terluar dari gigi yang berlubang dan mencegah gusi berdarah. Produk pasta gigi ini bisa menjadi pilihan anda dalam mengobati jerawat yang membandel. Kandungan bahan alaminya mampu membuat wajah menjadi bersih. Bahkan pasta gigi ini bisa membuat bibir anda yang gelap menjadi lebih merah. Untuk mengatasi jerawat, anda hanya perlu mencuci kulit wajah terlebih dulu dengan facial foam. Kemudian anda bisa mengoleskan pasta gigi seujung jari dan kemudian mengaplikasikannya dengan merata pada area kulit yang ada jerawatnya. Diamkan hingga 10 menit untuk membuat pasta gigi anda bekerja dengan baik. Jika sudah kering, anda bisa membilasnya menggunakan air yang hangat. Lakukan langkah ini dengan rutin dalam dua hari sekali untuk bisa membuat jerawat cepat kering.

  • Pasta gigi pepsodent

Tentu siapa yang tidak mengenal pasta gigi yang satu ini. Pepsodent merupakan pasta gigi yang sangat banyak dikenal oleh masyarakat di indonesia. Pasta gigi ini cukup menjadi penguasa pasar pasta gigi dan dianggap sebagai pasta gigi terbaik. Produk pasta gigi pepsodent memiliki banyak inovasi dan varian yang bisa melindungi kesehatan mulut, gigi dan gusi anda setiap harinya. Harga pasta gigi pepsodent ini terbilang murah sehingga bisa dibeli oleh kalangan manapun. Anda bisa mendapatkan pasta gigi ini dengan harga 15 ribu dalam ukuran yang cukup besar. Ternyata pasta gigi ini mampu anda gunakan sebagai produk untuk mengatasi masalah jerawat. Anda bisa membersihkan kulit wajah anda terlebih dulu, kemudian lap kulit wajah anda menggunakan tisu ataupun kain. Kemudian oleskan pasta gigi seujung kuku untuk dioleskan pada kulit wajah yang memiliki jerawat membandel. Setelah itu tunggu hingga 5 menit sampai pasta gigi menjadi kering. Kemudian bilas menggunakan air yang hangat. Pijat-pijat dengan pelan pada permukaan kulit. Lakukan langkah ini dengan rutin setidaknya dua hari sekali untuk membuat jerawat menghilang.

Pasta gigi buat jerawat

Pasta gigi buat jerawat yang dinilai ampuh adalah sebagai berikut:

  • Herbs flour

Pasta gigi herbs flour menjadi pilihan pasta gigi yang bisa anda gunakan sebagai obat untuk mengatasi jerawat. Pasta gigi ini memiliki kandungan bahan alami seperti dari ekstrak tanaman xylitol. Bahan alami tersebut dinilai dapat memperlambat perkembangan bakteri yang ada pada mulut anda. Sehingga bisa mengatasi terjadinya permasalahan gigi yang rusak. Dengan begitu gigi anda tidak akan mudah berlubang. Kandungan bahan alami pada pasta gigi ini juga mampu membuat gusi yang tadinya berdarah menjadi berhenti. Untuk menggunakannya sebagai obat jerawat tentunya sangat mudah, anda hanya perlu mencuci muka terlebih dulu untuk membuat wajah menjadi bersih dari kotoran. Debu dan juga kototran yang ada pada permukaan kulit wajah bisa anda bersihkan dengan bahan alami yang ada pada pasta gigi ini. Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi yang satu ini di ujung jari. Kemudian oleskan pada permukaan kulit wajah yang ada jerawatnya. Apabila telah kering, anda bisa membasuhnya dengan air bersih dan lap menggunakan tisu supaya tidak ada pasta gigi yang tertinggal.

  • Pasta gigi ciptadent

Anda tentu sudah familiar dengan pasta gigi ini. Tak hanya mampu membuat gigi anda menjadi bersih, pasta gigi ini juga bisa membantu mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah anda. Pasta gigi ini memiliki kandungan bahan alami seperti xylitol. Kandungan tersebut memiliki kandungan xylitol yang bisa membantu mengatasi masalah gigi yang rusak. Kandungan microactive foamnya juga bisa merawat kesehatan kulit anda. Tak hanya itu, pasta gigi ini memiliki kandungan vitamin e yang bisa membuat kulit anda lebih halus. Anda hanya perlu menggunakan pasta gigi ini pada permukaan kulit seperlunya. Jangan terlalu banyak. Bagi anda yang memiliki aktivitas di luar rumah sebaiknya cuci bersih kulit wajah terlebih dulu sebelum menggunakan pasta gigi ini pada kulit wajah. Lakukan langkah ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

  • Pasta gigi pepsodent

Pasta gigi ini diklaim sebagai pasta gigi terbaik di indonesia. Banyak orang memilih menggunakan pasta gigi yang satu ini. Pasta gigi pepsodent memiliki warna putih. Pasta gigi ini telah banyak digunakan untuk membuat gigi menjadi putih dan bersih. Tak hanya dapat digunakan untuk membuat gigi menjadi sehat. Pasta gigi pepsodent ternyata dapat anda gunakan untuk mengatasi jerawat yang membandel. Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang sering dikeluhkan oleh banyak orang. Tak jarang sampai ada yang melakukan perawatan mahal untuk mengobati masalah jerawat tersebut. Padahal anda bisa mencoba menggunakan pasta gigi sebagai alternatif dalam mengatasi jerawat.

  • Pasta gigi enzim

Pasta gigi enzim telah banyak dipilih karena pasta gigi ini dapat mengatasi masalah kesehatan mulut dan gigi. Pasta gigi ini kini banyak dicari oleh berbagai kalangan. Pasta gigi enzim ini sangat cocok digunakan oleh orang yang memiliki permasalahan dengan masalah gigi dan bau mulut. Menggunakan pasta gigi yang satu ini juga bisa mengatasi sakit pada gigi yang berlubang. Pasta gigi enzim ini mengklaim dirinya tidak memiliki kandungan detergen. Pasta gigi enzim ini memili kandungan zat yang aktif untuk dapat merawat dan membasmi bakteri. Dengan begitu pasta gigi ini dinilai cocok untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah anda. Anda hanya perlu mengoleskannya pada permukaan kulit yang berjerawat.

  • Pasta gigi formula

Pasta gigi formula menjadi salah satu pasta gigi yang banyak dicari masyarakat indonesia. Pasta gigi ini diproduksi untuk seseorang yang memiliki gigi yang sensitif dan mudah ngilu. Tak hanya bisa digunakan untuk membersihkan gigi, pasta gigi formula ini bisa anda gunakan pula untuk mengobati masalah jerawat dan mengurangi bulu pada kaki anda. Pasta gigi ini mengandung sodium fluoride, potassium, flavor, silica dan tea tree oil. Untuk mengetahui apakah anda mengalami alergi atau tidak terhadap pasta gigi ini, anda bisa mencoba mengoleskannya pada bagian kulit yang ada di belakang telinga. Apabila kulit tersebut tidak alergi maka anda bisa mencobanya untuk diaplikasikan di kulit wajah yang terdapat jerawat.

  • Pasta gigi systema

Pasta gigi systema ini merupakan salah satu pasta gigi yang banyak dipilih karena memiliki kandungan yang bisa menjaga kesehatan gigi. Pasta gigi yang satu ini memiliki kandungan nano calcium yang memiliki manfaat dalam mencegah penyakit pada gigi, memperbaiki gigi yang rusak dan mengatasi munculnya plak pada gigi anda. Pasta gigi ini bisa membantu anda dalam mengatasi berbagai permasalahan pada gigi. Selain itu, anda juga bisa menggunakannya untuk membersihkan kulit wajah anda dari jerawat. Anda bisa pula mengombinasikannya dengan air garam untuk membantu mengobati jerawat tersebut. Gunakan sesuai dengan ukuran yakni seujung jari saja jangan menggunakannya dalam jumlah yang sangat banyak.

Pasta gigi jerawat

Merek pasta gigi untuk jerawat tentunya sangat beragam. Pasta gigi jerawat ternyata juga bisa untuk membantu mengatasi masalah komedo yang ada pada kulit wajah anda. Anda bisa mengaplikasikannya setidaknya satu kali dalam sehari di pagi hari. mengaplikasikan pasta gigi untuk mengatasi masalah jerawat menjadi salah satu alternatif yang bisa anda lakukan selain mengompres jerawat dengan es batu. Anda sebaiknya memilih pasta gigi yang berwarna putih, jangan memakai pasta gigi yang memiliki tekstur gel bening. Anda bisa mencoba mengaplikasikannya pada kulit yang ada jerawatnya sebelum tidur di malam hari. lalu keesokan paginya anda bisa membilasnya menggunakan air hangat. Hal tersebut bisa meningkatkan manfaat pasta gigi dalam mengurangi pembengkakan pada kulit wajah anda yang disebabkan oleh jerawat yang meradang. Gunakan setidaknya dua hari dalam sekali. Selain itu, anda bisa mengombinasikannya dengan bawang putih. Bawang putih menjadi salah satu antiseptik, antioksidan, antibakteri dan antijamur, yang bisa membantu mengatasi jerawat yang meradang. Kandungan sulfur pada bawang putih bisa membantu mengobati jerawat pada kulit anda dengan cepat. Gunakan bawang putih pada kulit wajah anda dengan rutin agar bisa membuat jerawat lebih cepat mengering.

Review pasta gigi untuk jerawat

Review pasta gigi untuk jerawat dapat anda temui dalam paparan kali ini. Penggunaan pasta gigi pada jerawat yang meradang dinilai cukup bisa membuat jerawat lebih cepat mengering. Namun penggunaan pasta gigi memberikan bekas jerawat. Anda bisa mencoba menggunakan pasta gigi dengan merek pepsodent untuk mengatasi masalah jerawat. Anda bisa memulainya dengan membersihkan kulit wajah dengan mencucinya menggunakan sabun pencuci wajah. Kemudian siapkan wadah dan lap, lalu anda bisa menuangkan sedikit pasta gigi tersebut dan mengombinasikannya menggunakan air hangat. Pijat dengan pelan pada tangan anda. Kemudian anda bisa mengaplikasikannya pada kulit wajah setidaknya 2 menit. Setelah itu, anda bisa membasuhnya menggunakan air dan lap agar wajah menjadi kering. Setelah menggunakan pasta gigi pada bagian wajah, kulit wajah anda akan terasa segar.

Pasta gigi pepsodent untuk jerawat

Pasta gigi pepsodent untuk jerawat memiliki berbagai manfaat yakni sebagai berikut:

  • Membuat kulit menjadi putih

Memiliki kulit yang putih tentunya menjadi idaman banyak orang. Hal tersebut tentunya menjadi impian kaum hawa. Anda bisa menggunakan skincare untuk merawat kesehatan kulit anda. Lalu untuk membuat kulit putih ternyata juga bisa menggunakan pasta gigi. Anda hanya perlu mencoba mengombinasikan sedikit pasta gigi dengan dikombinasikan dengan lemon. Lemon memiliki kandungan vitamin yang baik untuk kesehatan kulit anda. Kombinasi kedua bahan tersebut dapat anda gunakan sebagai pembersih kulit wajah agar terlihat lebih cerah. Anda bisa mencobanya setidaknya dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan anda.

  • Mengatasi komedo dan jerawat

Bagi anda yang memiliki komedo dan jerawat kini tidak perlu khawatir. Masalah-masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan pasta gigi pepsodent. Jerawat yang meradang tentunya menimbulkan rasa sakit dan tidak percaya diri. Anda bisa mencoba mengaplikasikannya pada kulit wajah terutama pada saat malam sebelum tidur. Anda bisa mendiamkannya hingga semalaman dan membilasnya keesokan paginya saat bangun  tidur. Banyak orang telah mencobanya dan mendapati jerawat mereka telah mengering keesokan harinya. Selain itu, anda bisa mengatasi masalah komedo dengan menggunakan pasta gigi yang dikombinasikan dengan scrub varian kenari. Lakukan langkah tersebut secara rutin agar bisa menghilangkan komedo dan jerawat mengempis dengan cepat dan efektif.

  • Mampu menghilangkan keriput

Anda mungkin tidak menyangka bahwa menggunakan pasta gigi pada kulit wajah bisa membantu mencegah adanya keriput pada kulit anda. Selain itu, noda pada kulit wajah anda pun bisa hilang dengan menggunakan pasta gigi dengan kombinasi susu. Anda hanya perlu mengaplikasikan pasta gigi yang dikombinasikan dengan susu tersebut pada area noda dan area keriput pada wajah anda. Anda bisa mengaplikasikannya dengan rutin untuk menunda penuaan dini pada kulit wajah menggunakan kombinasi bahan tersebut. Anda bisa menggunakan pasta gigi seujung jari dan dilakukan dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal. perawatan ini dinilai akan cukup optimal jika dilakukan menjelang tidur.

  • Mencegah kulit gelap

Anda mungkin memiliki area kulit yang warnanya tidak merata dan membuat anda tidak percaya diri. Ada beberapa bagian kulit yang lebih gelap dibandinkan dengan area tubuh yang lain. Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan memakai pasta gigi yang dikombinasikan menggunakan air hangat. Hal tersebut bisa membuat kulit menjadi sedikit lebih putih dan bisa menyamakannya dengan warna kulit yang lainnya. Selain itu, anda juga bisa mengombinasikannya dengan varian jus yakni jus tomat. Anda bahkan juga mengaplikasikannya menjadi sebuah masker yang bisa membantu menjadikan kulit anda cerah merata. Lakukan langkah ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal sempurna.

  • Mengatasi masalah kulit yang berminyak

Memiliki kulit yang mudah berminyak menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya hal tersebut juga bisa menjadi pemicu munculnya jerawat pada kulit wajah anda. Anda bisa melakukan sedikit perawatan menggunakan pasta gigi dan campuran air garam. Menggunakan kedua bahan tersebut dianggap bisa membantu kulit dalam mengontrol produksi minyak yang berlebihan. Dengan begitu anda bisa tampil dengan percaya diri

Merek pasta gigi untuk sakit gigi

Merek pasta gigi untuk sakit gigi simak ulasan di bawah ini:

  • Pepsodent sensitive

Pasta gigi yang satu ini merupakan pasta gigi yang banyak dicari. Pasalnya pasta gigi ini memiliki kandungan formula yang dirancang khusus untuk anda yang memiliki gigi yang sensitif. Pasta gigi ini dibuat karena terinspirasi dari mineral yang memiliki kekuatan dalam membantu untuk memperbaiki gigi yang sensitif dalam membentuk sebuah lapisan mineral yang alami pada gigi. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi rasa ngilu langsung pada sumber permasalahannya. Rutin menggunakan pasta gigi ini juga bisa mencegah rasa ngilu tersebut agar tidak terasa lagi. Selain itu, kandungan zinc dan fluoride pada pasta gigi ini bisa merawat gigi agar tidak muncul plak dan gigi yang berlubang yang diakibatkan oleh bakteri dari sisa makanan.

  • Pasta gigi systema sensitive white

Pasta gigi merek ini dibuat secara khusus untuk seseorang yang memiliki tipe gigi yang sensitif. Pasta gigi ini memiliki kandungan potassium nitrate yang bisa mengatasi masalah ngilu dan juga mengurangi sensasi ngilu yang dirasakan oleh seseorang yang memiliki gigi yang sensitif. Tak hanya kandungan tersebut, kandungan ammonium lactatenya juga memiliki manfaat dalam menyumbat area permukaan gigi yang terbuka sehingga rasa ngilu bisa teratasi. Anda bisa menggunakannya secara rutin setiap hari agar rasa ngilu saat mengonsumsi makanan atau minuman bisa dicegah.

  • Pasta gigi sensodyne repair and protect

Pasta gigi yang satu ini dibuat secara khusus menggunakan bahan aktif yakni calcium sodium yang bisa membuat lapisan mineral di bagian gigi sehingga bisa menghasilkan lapisan 15 kali lebih kuat bahkan jika dibandingkan dengan lapisan gigi alami. Lapisan tersebut mampu menjaga gigi anda agar tidak mudah merasa ngilu. Bahkan pasta gigi ini bisa mencegah agar gigi anda tidak mudah berlubang. Pasta gigi ini tidak dianjurkan untuk digunakan anak dengan usia di bawah 12 tahun kecuali sudah mendapat rekomendasi dari dokter. Sehingga diharapkan anda untuk mengonsultasikannya pada dokter gigi atau ahlinya.

  • Pasta gigi Colgate sensitive

Pasta gigi yang satu ini memiliki kandunga pro argin yang sudah melewati uji klinis dalam mengatasi celah pada gigi yang terbuka. Hal tersebutlah yang menjadi penyebab ngilu dan rasa nyeri pada anda yang memiliki gigi yang sensitif. Pasta gigi yang satu ini juga dapat anda gunakan untuk dapat memiliki gigi yang putih dan cerah lebih alami. Menggunakan pasta gigi ini juga bisa membantu mengatasi noda yang ada pada area gigi sehingga bisa mencegah terjadinya karang pada gigi anda. Anda bisa menggunakannya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal dan sesuai dengan keinginan anda.

  • Pasta gigi antiplaque

Pasta gigi yang satu ini memiliki manfaat untuk membantu mengurangi rasa ngilu pada anda yang memiliki gigi yang sensitif. Menggunakan pasta gigi ini pun bisa membantu menguatkan gigi dan mengatasi rusaknya enamel pada gigi anda. Sehingga apabila anda menggunakannya dengan rutin bisa mencegah timbulnya plak dan mengurangi rasa nyeri karena gigi sensitif. Bahkan pasta gigi ini dianggap bisa mencegah adanya infeksi pada gusi anda. Pasta gigi ini memiliki kandungan cengkeh yang alami, dengan demikian bisa membuat napas anda menjadi lebih segar.

Merek pasta gigi untuk wajah

Merek pasta gigi untuk wajah tentunya sangat beragam. Pasta gigi formula menjadi salah satu merek pasta gigi yang sangat diperhitungkan di indonesia. Pasalnya pasta gigi ini dianggap memiliki kandungan yang cocok untuk mengatasi gigi yang sensitif. Produk pasta gigi yang satu ini juga banyak digunakan untuk menghilangkan bulu yang ada pada kaki, yakni dengan cara mengombinasikannya menggunakan kapur sirih dan pasta gigi formula dengan bersama-sama. Selain itu, anda juga bisa menggunakan pasta gigi yang memiliki kandungan bahan kimia seperti sodium fluroidem silica, flavor, sorbitol, dan tea tree oil yang bisa bekerja sama untuk memastikan kuman mati. Pasta gigi formula ini juga bisa anda palai untuk gigi yang sensitif. Beberapa orang menggunakan pasta gigi formula ini untuk mengatasi masalah jerawat. Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi ini ke bagian wajah yang ada jerawatnya. Lalu tunggu hingga 5 menit sampai pasta gigi tersebut menjadi kering. Kemudian anda baru bisa membilasnya sembari menggosok-gosok agar pasta gigi tersebut menjadi rata. Gunakan air yang hangat dalam membilas pasta gigi tersebut. Gunakan secara rutin dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Merek pasta gigi untuk jerawat telah dijelaskan oleh pemaparan-pemaparan di atas. Anda bisa mencoba salah satu merek pasta gigi untuk mengetahui apakah pasta gigi tersebut cocok untuk anda aplikasikan pada kulit wajah. Pada beberapa kondisi kulit wajah, menggunakan pasta gigi bisa menjadi solusi yang tepat untuk menyembuhkan jerawat. Namun, tak jarang ada pula kondisi kulit yang ternyata alergi terhadap kandungan yang ada pada pasta gigi. Di sisi lain, mungkin menggunakan pasta gigi herbal dengan kandungan bahan-bahan alami bisa menjadi salah satu pilihan tepat yang bisa anda pilih. Selain itu, mengonsultasikan penggunaan pasta gigi untuk mengatasi masalah jerawat pada dokter menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.