4 Orang yang berhasil diet OCD dengan Olahraga

Orang yang berhasil diet OCD tentunya membuat banyak orang tertarik untuk mengikuti diet yang satu ini. Diet OCD sendiri merupakan bentuk terobosan terbaru dalam upaya menurungkan berat badan. Banyak orang yang mengeluhkan bahwa diet yang mereka jalani selalu gagal. Selain itu, mereka merasa sangat tersiksa ketika menjalankan diet. Sebab, saat sedang menjalankan diet mereka harus menghindari dan berhenti mengonsumsi makanan yang menjadi kesukaan mereka. Namun, dalam diet ocd ini anda tetap diperbolehkan mengonsumsi makanan yang anda sukai, namun tetap dalam batas yang wajar. Diet ocd ini merupakan diet dengan langkah mengurangi jumlah makanan yang anda makan, melakukan olahraga ringan dan istirahat sesuai dengan kebutuhan sesuai usia dan jenis kelamin. Anda diperkenankan untuk mengonsumsi apapun namun saat jam puasa tiba anda harus berhenti mengonsumsi makanan. Selama puasa anda hanya diperbolehkan mengonsumsi air putih.

Orang yang berhasil diet ocd

Orang yang berhasil diet ocd menjalankan langkah sebagai berikut:

  • Denny Fernando berhasil menurunkan berat badan sebanyak 10 kg

Denny Fernando telah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan. Ia bahkan rajin untuk datang ke gym supaya mendapat berat badan yang sesuai keinginan. Namun, berat badannya tidak kunjung turun. Denny memutuskan untuk menjalani diet ocd yang dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier.

  • Denny menerapkan jendela makan secara bertahap

Sebagai seorang pemula, Denny memilih untuk melakukan diet ocd dengan menerapkan jendela makan dari tingkat ke dua. Ia memutuskan untuk berpuasa selama 18 jam dan mengonsumsi makanan selama 6 jam. Kemudian Denny menerapkan jendela makan 20 jam berpuasa dan 4 jam makan. Denny pernah merasakan kegagalan saat awal menjalani diet ocd ini. Ia bahkan pernah tidak tuntas menjalankan puasa selama 18 jam. Selama menjalani diet ocd, Denny tetap membatasi pola makan terutama saat mengonsumsi nasi. Denny hanya mengonsumsi nasi sekali dalam sehari. Ia lebih banyak mengonsumsi air putih.

  • Olahraga ringan

Saat diet ocd ini pun Denny hanya berolahraga ringan, tidak seperti sebelumnya yang melakukan gym secara rutin setiap hari. Denny berhasil membuktikan bahwa dengan diet ocd ini berat badannya bisa turun. Bahkan berat badan Denny turun sebanyak 10kg. Kini Denny memiliki berat badan yang ideal. Denny pun merasa kini badannya lebih segar dan sehat.

Diet ocd tanpa olahraga bisakah

Diet ocd tanpa olahraga bisakah? Jawabannya adalah bisa. Namun, seperti diet yang lainnya diet ocd akan lebih efektif bila dibersamai dengan olahraga secara rutin. Olahraganya pun bisa dimulai dengan olahraga yang ringan. Contohnya saja seperti push up, jogging dan work out. Anda pun tidak perlu berolahraga dengan durasi yang lama. Anda hanya perlu konsisten untuk menjalankan olahraga tersebut setiap harinya. Sehingga aktitivitas anda tidak akan terganggu.

Diet ocd sebulan

Orang yang berhasil diet ocd telah menerapkan jendela makan dari berbagai tingkatan. Diet ocd sebulan dapat dilakukan dengan menerapkan jendela makan sebagai berikut:

  • Menerapkan jendela makan dengan puasa 16 jam

Bagi pemula, tidak perlu khawatir sebab anda bisa menerapkan puasa selama 16 jam dan jam makan selama 8 jam. Anda bisa mengonsumsi makanan yang anda sukai dan minuman yang anda gemari asalkan tidak memiliki kandungan kolesterol yang tinggi.

  • Jendela makan 6 jam

Pada jendela makan tahap ini anda diwajibkan untuk melakukan puasa selama 18 jam dan mengonsumsi makanan selama 6 jam. Jika anda merasa sudah bisa beradaptasi dengan jendela makan di tahap kedua ini, anda bisa melanjutkan untuk menerapkan jendela makan ke tahap yang selanjutnya.

  • Jendela makan 4 jam

Pada tahap jendela makan yang ketiga ini anda hanya diperbolehkan untuk mengonsumsi makanan selama 4 jam saja. Kemudian, anda wajib untuk melakukan puasa selama 20 jam lamanya. Pada tahap ini, pilihlah makanan yang memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan ileh tubuh. hal tersebut bertujuan agar tubuh tetap sehat ketika menjalankan jendela makan tahap ketiga ini. Anda juga diperbolehkan jika ingin mengonsumsi vitamin. Anda juga diperkenankan untuk mengombinasi jendela makan tahap ketiga ini dengan jendela makan tahap sebelum-sebelumnya jika merasa tidak sanggup.

  • Jendela makan puasa selama 24 jam

Pada jendela makan tahap ini anda hanya diperkenankan untuk mengonsumsi makanan sekali dalam sehari. Anda tetap diperbolehkan mengonsumsi air putih selama berpuasa. Namun, jika anda merasa tidak sanggup, anda boleh mengombinasikan dengan jendela makan tahap sebelumnya.

Cerita diet ocd

Cerita diet ocd selanjutnya dilakukan oleh Bimo. Simak kisahnya sebagai berikut:

  • Bimo berpuasa selama 16 jam

Saat mengawali diet ocd ini, Bimo memutuskan untuk melakukan puasa selama 16 jam. Awalnya Bimo merasa tidak sanggup karena ia termasuk orang yang terbiasa untuk sarapan. Namun, setelah menjalaninya selama 2 minggu, Bimo akhirnya bisa beradaptasi. Ia tidak lagi merasa lapar dan juga lemas. Setelah Bimo menjalankan diet ocd selama sebulan akhirnya ia berhasil menurunkan berat badan.

  • Bimo sempat merasa stuck

Setelah sebulan terlewati, Bimo pernah merasa stuck sebab badannya tidak lagi mengalami penurunan. Namun, Bimo kemudian mulai mencoba menerapkan jendela makan yang selanjutnya yakni berpuasa selama 18 jam. Bimo tidak pernah berputus asa dan terus melanjutkan diet ocd ke tahap-tahap yang selanjutnya. Bimo merasa bahwa semua pakaiannya kini terlalu besar, karena tubuhnya kini telah mengalami penurunan berat badan.

  • Diet OCD mampu menaikkan HGH

Diet OCD terbukti bisa menaikkan HGH dan membentuk otot pada tubuh. dengan menjalankan diet ocd pun Bimo kini memiliki perut seperti pencetus diet ocd, Deddy Corbuzier. Selama menjalankan diet ocd ini Bimo tetap berolahraga ringan secara rutin setiap hari.

Cerita sukses diet ocd

Cerita sukses diet ocd dialami oleh Ifan. Ifan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12kg. Awalnya Ifan memiliki berat badan sebanyak 78kg. Kini berat badannya turun menjadi 62kg saja. Ifan langsung menerapkan jendela makan yang berpuasa selama 20 jam. Saat menjalankan diet ocd ini Ifan tetap melakukan olahraga secara rutin meskipun hanya dengan durasi waktu yang tidak begitu lama. Saat menjalani diet ocd Ifan juga membatasi makanan yang menurutnya dapat menambah jumlah kalori di dalam tubuh. ifan juga tidak lupa mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang bisa menutrisi tubuhnya selama menjalankan jendela makan puasa selama 20 jam. Ifan pun mengonsumsi air putih sebanyak 2 liter per harinya saat tengah menjalankan puasa dalam diet ocd. Kini Ifan berhasil memiliki berat badan ideal yang sesuai dengan tinggi badannya.

Diet ocd yang berhasil

Diet ocd yang berhasil juga dialami oleh Wiwin. Sebagai perempuan tentunya Wiwin menginginkan berat badan yang ideal. Wiwin pun menerapkan diet ocd dengan jendela makan puasa selama 16 jam. Wiwin pun berhenti mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan jahat. Hal tersebut tentunya bisa membantu kesuksesan diet ocd ini. Wiwin akhirnya berhasil menurunkan 7kg berat badannya bahkan tanpa berolahraga. Namun, Wiwin sendiri menyampaikan bahwa sebaiknya diet ocd ini tetap diimbangi dengan olahraga meskipun olahraga ringan dan dengan waktu yang singkat, yang terpenting rutin dilakukan. Wiwin sering mengonsumsi pecel sayur, capcay dan gado-gado guna mendukung diet ocd nya berhasil. Wiwin juga mengonsumsi makanan yang mengandung tinggi serat agar perutnya merasa kenyang lebih lama. Selain itu, dengan mengonsumsi makanan tinggi serat bisa mencegah melonjaknya gula dalam darah. Wiwin memilih sayuran dan buah-buahan sebagai pilihan menu yang harus ia konsumsi setiap harinya. Ia memilih sayur dan buah yang tinggi akan serat dan vitamin guna menutrisi tubuhnya. Wiwin pun berhasil menurunkan berat badannya dengan melakukan puasa selama 20 jam dan hanya mengonsumsi makanan selama 4 jam dalam sehari.

Orang yang berhasil diet ocd telah membuktikan bahwa dengan menerapkan jendela makan dan pola hidup yang disarankan oleh Deddy Corbuzier bisa membuat berat badan mereka turun. Untuk mencapai berat badan yang ideal hendaknya anda mengikuti aturan dari diet OCD itu sendiri. Anda memang diberi kebebasan untuk mengonsumsi apa saja saat jam makan tiba. Namun, alangkah lebih bijaksana jika anda mengonsumsi makan-makanan yang sehat dan mengandung nutrisi. Sebab hal tersebut tentunya akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda. Mengingat meskipun sedang menjalankan diet, tubuh harus tetap diberi asupan nutrisi yang seimbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.