20 Manfaat Pakai sunscreen dulu atau day cream

Pakai sunscreen dulu atau day cream menjadi pilihan yang sering membingungkan banyak orang. Artikel kali ini akan membahas mengenai penggunaan sunscreen atau day cream terlebih dahulu. Menggunakan produk skincare yang sesuai dan dengan urutan yang benar tentunya dapat memberikan perlindungan dan perawatan pada kulit secara lebih optimal. tak hanya itu, memilih kandungan day cream dan sunscreen yang baik untuk kulit juga menjadi jawaban dan solusi dari permasalahan kulit anda. Jangan menggunakan day cream atau sunscreen yang sembarangan dan tidak ada label BPOM nya. Sebab bisa jadi produk itu memiliki kandungan yang kurang baik bahkan bisa merusak permukaan kulit wajah anda.

Sunscreen dulu atau day cream

Sunscreen dulu atau day cream? Simak penjelasan berikut:

  • Sunscreen dulu atau day cream?

Bagi anda yang sedang bingung untuk memilih day cream atau sunscreen tidak perlu khawatir. Anda bisa menyimak penjelasan kali ini. Menggunakan sunscreen atau day cream sebenarnya kembali lagi pada produk apa yang anda gunakan. Sunscreen pun memiliki banyak jenisnya, yakni physical sunscreen dan chemical sunscreen. Untuk produk chemical sunscreen dapat memberikan manfaat dalam menyerap paparan sinar matahari. Sinar matahari tersebut akan berubah menjadi energi panas. Lalu energi panas dari produk sunscreen yang anda gunakan akan membuat sinar matahari melewati kulit wajah anda dan tidak diserap.  Sunscreen chemical ini memiliki bentuk yang encer. Lalu untuk sunscreen physical mempunyai kegunaan yakni untuk menjaga kulit wajah anda dengan langkah melakukan penangkalan pada sinar matahari sehingga tidak akan menyerap ke dalam kulit. Untuk jenis sunscreen yang satu ini memiliki khasiat yang langsung dapat dilihat perbedaannya. Namun sunscreen ini memiliki kekurangan yakni memiliki tekstur yang sangat mudah dihapus terutama jika kulit terkena produk atau benda lain. Pilih jenis sunscreen mana yang sekiranya sesuai dengan kulit dan manfaat yang ingin anda peroleh. Jika anda menggunakan chemical sunscreen maka yang dianjurkan adalah anda mengaplikasikan pada kulit sebelum menggunakan day cream. Langkah itu bertujuan agar chemical sunscreen gampang masuk ke dalam kulit anda. Namun jika anda memutuskan menggunakan physical sunscreen ada baiknya memakai  sunscreen jenis ini setelah memakai day cream. Langkah ini dapat anda lakukan agar dapat melindungi kulit anda dengan cara membelokkan sinar UV supaya tidak menyerap ke dalam kulit.

  • Manfaat menggunakan sunscreen

Mungkin anda bertanya-tanya sebenarnya apa manfaat menggunakan sunscreen pada kulit. Beberapa dari anda mungkin merasa bahwa sunscreen hanya digunakan sebagai pilihan saja. Namun anggapan itu salah. Anda disarankan untuk menggunakan sunscreen meskipun tidak beraktivitas di bawah sinar matahari langsung. Saat memilihsunscreen pun biasakan untuk memilih produk yang memiliki kandungan SPF 30 supaya bisa menjaga kesehatan kulit anda. Anda bisa menggunakan sunscreen setiap hari terutama jika hendak melakukan aktivitas di luar rumah. Selain itu, anda juga disarankan untuk menggunakan sunscreen tak hanya saat cuaca panas . namun, saat cuaca dingin atau hujan juga disarankan untuk menggunakan sunscreen. Terutama bagi anda yang bekerja di ruangan yang memakai AC, akan membuat kulit anda menjadi kering. Menggunakan sunscreen bisa mencegah kulit anda menjadi iritasi dan kering. Jangan memakainya bersamaan dengan day cream karena akan membuat produk menumpuk dan tidak baik untuk kulit. Berikan sedikit jeda waktu dalam menggunakan keduanya agar bisa memberikan perlindungan yang optimal untuk kulit.

Pakai sunscreen dulu atau cream

Pakai sunscreen dulu atau cream? Simak jawabannya di bawah ini:

  • Kegunaan day cream dan sunscreen

Bagi anda yang tengah kebingungan untuk memilih menggunakan sunscreen atay day cream terlebih dahulu tidak perlu kebingungan lagi. Sebab untuk menggunan day cream atau sunscreen tergantung dari penggunan jenis day cream dan sunscreen yang menjadi pilihan anda. Selain itu ada baiknya anda memahami terlebih dahulu manfaat dari day cream dan juga sunscreen agar tidak salah kaprah. Day cream mempunyai manfaat dalam membuat kulit wajah anda menjadi tetap lembab dengan begitu bisa membantu membuat tekstur kulit lebih lembut. Kulit anda memiliki berbagai jenis yang tentunya memerlukan jenis day cream yang tepat. Day cream biasanya memiliki kadar urea, asam laktat dan gliserin untuk membantu mengikat air yang menyerap ke dalam kulit wajah anda. Hal tersebut bisa membuat kulit wajah anda makin lembab dan halus. Selain itu day cream biasanya juga mempunyai kadar emolien lanolin yang yaitu kandungan minyak nabati yang menjadikan kulit wajah anda makin lembut. Kadar humektasn dan juga emolien dalam day cream bisa menjadikan kulit anda lebih lembut dan elastis. Pakailah sunscreen dan day cream dengan rajin setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang optimal.

  • Khasiat pemakaian sunscreen

Bagi anda yang ingin tahu apa khasiat penggunaan sunscreen untuk kulit yakni tentunya berguna dalam merawat kesehatan kulit wajah anda. Utamanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mampu merusak kulit wajah anda. Menggunakan sunscreen sangat bermanfaat dalam mencegah terjadinya munculnya tanda penuaan pada kulit wajah anda, bahkan berguna untuk mencegah terjadinyan kanker kulit. Gunakan produk sunscreen yang memiliki kandungan SPF 30, lebih baik lagi jika anda menggunakan produk sunscreen dengan kandungan SPF 50. Dengan menggunakan produk SPF 50 tentunya bisa memberikan perlindungan yang sangat optimal untuk kulit wajah anda. Apabila anda melakukan kegiatan yang bisa membuat sunscreen mudah hilang sebaiknya anda mengoleskan sunscreen tersebut setiap 2 jam sekali. Contohnya setelah anda melakukan olahraga renang atau setelah selesai menggunakan sabun pencuci muka. Terlebih pada anda yang mudah mengeluarkan keringat. Gunakan day cream dan sunscreen ini dengan rajin agar memperoleh hasil yang maksimal. Tak hanya itu, pandai-pandailah dalam memilih produk sunscreen dan day cream. Jangan menggunakan produk yang palsu karena bisa merusak kesehatan kulit anda. Biasakan menggunakan berbagai jenis produk yang telah memiliki label BPOM agar keamanannya terjaga sehingga anda tidak perlu khawatir saat memakainya setiap hari. setiap produk yang anda gunakan sangat menentukan kebermanfaatannya dan efektivitasnya pada permukaan kulit anda.

Pakai sunscreen dulu atau moisturizer

Pakai sunscreen dulu atau moisturizer, lihat penjelasan di bawah ini:

  • Bimbang menggunakan day cream atau sunscreen

Anda tidak perlu merasa bimbang karena anda bisa menggunakannya. Namun, dalam memakainya jangan dicampur atau memakainya secara bersamaan. Day cream adalah jenis cream yang anda gunakan di pagi hari. sedangkan untuk malam hari anda bisa menggunakan night cream. Day cream mempunyai segudang manfaat dalam menjaga kesehatan kulit. day cream mampu melindungi kulit anda dari pagi hari hingga siang hari tiba. Sayangnya, tidak semua produk day cream mengandung SPF yang bisa menjaga dan melindungi kulit anda dari sinar UV yang bisa membuat beberapa kerusakan pada kulit wajah anda. Tipe-tipe sunscreen

  • Memilih tabir surya yang benar

Produk skincare yang lebih sering disebut dengan tabir surya tentunya mempunyai berbagai pilihan yang bisa anda gunakan tergantung dengan jenis kulit yang anda miliki. Pilihlah sunscreen yang bisa melindungi kulit anda dengan menyeluruh. Jika anda memilih sunscreen dengan bentuk lotion akan lebih bermanfaat jika digunakan pada kulit wajah yang normal atau tidak menghasilkan minyak yang berlebihan. Sedangkan sunscreen yang memiliki tekstur krim bisa diaplikasikan pada kulit seseorang yang kering atau juga normal. Sunscreen yang mempunyai gel bisa anda pakai pada kulit yang memproduksi minyak berlebih dan muncul jerawat. Sedangkan untuk sunscreen yang memiliki bentuk spray dapat digunakan untuk alternatif bagi anda yang memiliki kulit yang memproduksi minyak berlebihan.

Memakai sunscreen dulu atau pelembab

Memakai sunscreen dulu atau pelembab, simak penjelasan di bawah ini:

  • Menggunakan sunscreen yang sesuai

Dalam memakai sunscreen sebaiknya dengan langkah yang sesuai. Apabila anda mengaplikasikan sunscreen dengan cara yang tidak sesuai bisa mengurangi khasiat dari sunscreen itu sendiri. Seorang peneliti menyebutkan jika anda adalah tipe orang yang memiliki segudang kegiatan yang cukup padat ada baiknya jika memakai sunscreen yang memiliki mineral yang aktif seperti titanium dan zinc oksida. Hal tersebut disebabkan karena kandungan-kandungan tersebut dapat membantu kulit untuk memantulkan sinar matahari dan sinar radiasi yang berbahaya untuk kesehatan kulit. jika anda memilih sunscreen yang memiliki zat kimia akan kurang menguntungkan, sebab kekurangan dari zat kimia ini karena zat kimia tersebut akan gampang hilang apabila dikenakan sinar matahari. Sebagai penjaga kulit wajah agar tidak mudah rusak anda bisa menggunakan tabir surya ini di urutan yang terakhir. Anda perlu memakai day cream terlebih dahulu sebelum memakai day crem untuk melembabkan kulit wajah.

  • Perbedaan sunscreen bubuk dan lotion

Bagi anda yang masih awam dalam memilih sunscreen, anda perlu tahu jika terdapat jenis sunscreen bubuk dan lotion. Dalam memakainya tentu disesuaikan saja dengan kondisi kulit anda. Jika anda memakai sunscreen yang memiliki tekstur lotin ada baiknya jika anda menggunakannya setelah day cream menyerap dengan optimal. lalu jika anda memilih sunscreen dengan tekstur bubuk, anda sebaiknya memakainya sesudah memakai make up atau kosmetik. Dengan demikian sunscreen bisa bekerja dengan baik. Sunscreen yang memiliki tekstur bubuk mudah dipakai dengan rutin sehingga anda tidak perlu takut jika kosmetik yang anda pakai akan terganggu. Seorang peneliti mengatakan jika anda disarankan untuk mencuci kulit wajah terlebih dahulu, dan pilih pembersih kulit wajah yang terdapat nutrisi vitamin c dan glikolat asam. Terlebih jika anda memakai day cream dulu dibandikan dengan sunscreen. Hal tersebut memiliki manfaat untuk melindungi kulit dengan optimal.

Memakai sunscreen dulu atau day cream dulu

Memakai sunscreen dulu atau day cream dulu sering menjadi banyak pertanyaan. Penelitian mengatakan jika anda dianjurkan untuk memakai day cream atau bb cream sebelum memakai sunscreen. Gunakan day cream yang mudah menyerap ke dalam kulit wajah anda. Diamkan sampai beberapa menit baru pakailah sunscreen yang telah anda pilih. Rajin memakai kedua produk ini dalam waktu yang diberi jeda akan membuat kulit anda terlindungi dan terhindar dari kulit kering karena sinar matahari yang buruk. gunakan produk sunscreen dan bb cream sesuai takaran pakai, jangan menggunakannya melebihi aturan. Hal tersebut malah bisa memunculkan jerawat di kemudian hari. sedangkan jika anda memakai sunscreen tidak sesuai takaran malah bisa menjadikan kulit anda berubah menjadi kering sehingga mudah muncul jerawat.

Sunscreen dulu atau day cream ms glow

Sunscreen dulu atau day cream ms glow bisa anda simak pada penjelasan berikut:

  • Memakai sunscreen atau day cream ms glow

Anda tentu sudah sangat familiar dengan day cream dari ms glow ini. Namun, sebelum memakainya, anda perlu membersihkan kulit wajah terlebih dahulu. Menerapkan berbagi langkah ini dengan urut tentunya menjadi hal yang sangat penting karena day cream ms glow dapat membantu menjadikan kulit wajah anda menjadi lebih siap untuk memakai kosmetik. Pilihlah day cream ms glow sebagai pelembab karena sudah dijamin kualitasnya untuk kulit wajah anda. Setelah memakai day cream ms glow anda bisa memakai sunscreen dan mulai menggunakan kosmetik. Sebaiknya anda memilih sunscreen yang di dalamnya ada kandungan SPF 50  dengan PA+++. Formula tersebut dinilai cukup ringan jika diberikan pada kulit wajah, dan berguna sebagai kosmetik primer.

  • Aplikasikan day cream dengan rutin

Day cream memiliki banyak varian dan jenisnya. Beberapa di antaranya mempunyai zat aloevera yang bisa membuat kulit anda menjadi lebih kenyal. Bagi anda yang memiliki jenis kulit wajah yang mudah berminyak bisa memilih jenis day cream yang cair atau berbentuk gel. Dengan kandungan berbentuk cair atau gel tersebut bisa memudahkan kulit berminyak anda dalam menyerap sunscreen. Untuk memulai memakai sunscreen anda bisa memulainya dengan memakai day cream dulu. Memakai sunscreen sebelum day cream malah membuat kulit wajah anda menjadi kering. Sedangkan untuk anda yang mempunyai kulit wajah yang kering bisa memakai mosturizer karena bisa membuat kulit anda lebih lembab dan halus. Diamkan hingga mosturizer itu mengering. Hindari menimpa dua produk ini dalam waktu yang bersamaan karena justru akan membuat keduanya menjadi gumpalan-gumpalan. Lalu seandainya anda memakai serum, anda bisa memakainya dan memberi jeda sebentar agar bisa masuk ke dalam kulit dengan sempurna. Jangan melewatkan perawatan rutin ini jika tidak ingin memiliki kulit yang kasar. Pentingnya memakai sunscreen adalah hal yang harus selalu anda perhatikan. Terkena sinar UVA dan UVB secara terus menerus akan membuat kulit anda mudah rusak. Tentunya anda tidak ingin memiliki kulit wajah yang kusam. Tak hanya kusam, kulit wajah anda bisa ada garis-garis halus dan noda hitam bekas jerawat akan nampak lebih jelas di kulit wajah anda. Dengan demikian, memakai sunscreen tentunya adalah hal yang sangat penting. Sebagai pencegahan dan perawatan agar kulit tetap sehat, anda bisa memakai sunscreen yang mempunyai SPF 30. Pilih juga sunscreen yang memiliki kandungan yang bisa melembabkan kulit anda.

Pakai sunscreen dulu atau day cream ms glow

Pakai sunscreen dulu atau day cream ms glow tentu sering membingungkan anda. Pakai sunscreen dulu atau day cream? Simak penjelasannya:

  • Memakai day cream bisa menjaga kulit awet muda

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang awet muda. Memiliki kulit yang awet muda tentunya menjadi mimpi setiap orang. Untuk mendapatkan kulit wajah yang awet muda anda bisa mencoba menggunakan day cream dari ms glow. Anda yang mempunyai kulit kering tentunya sangat bingung karena bisa membuat wajah anda nampak tua. Untuk menghindari hal tersebut anda bisa menggunakan day cream setiap hari. day cream ms glow bisa membuat kulit anda terus terhidrasi sehingga kulit tidak akan kering lagi. Kulit yang terhidrasi membuat tanda penuaan tidak akan mudah muncul. Tanda penuaan di antaranya adalah garis halus dan juga kerutan.

  • Day cream MS Glow mengatasi berbagai masalah pada kulit

Jika anda ingin mengobati kulit anda yang penuh jerawat atau mencerahkan kulit agar tidak kusam, anda bisa memulai untuk memakai day cream dari MS Glow dengan rutin. Day cream dari MS Glow ini diperkaya dengan berbagai kandungan nutrisi yang tentunya bisa membantu mengatasi masalah kulit anda. Contohnya saja pada masalah kulit kering dan juga berjerawat. kulit yang kering dan berminyak bisa menjadikan kulit anda dimunculi jerawat yang meradang. Memberikan nutrisi untuk kulit wajah menjadi hal yang sangat penting untung menunjang aktivitas sehari-hari. memiliki kulit wajah yang tidak sehat akan membuat anda tampil tidak percaya diri.

Sunscreen dulu atau dd cream dulu

Sunscreen dulu atau dd cream dulu, tentunya sangat membingungkan. Hal lain yang harus anda pahami selanjutnya adalah mengenai perbedaan antara sunscreen mineral dan juga kimia. Sunscreen yang terdiri dari zat kimia memiliki manfaat dalam merawat kesehatan kulit agar bisa menjaga kulit anda dari sinar UVA dan UVB. Lalu untuk sunscreen mineral memiliki fungsi dalam membuat pantulan pada kulit anda sehingga sinar matahari tidak akan terserap ke dalam kulit wajah. Gunakan kedua jenis sunscreen ini di tahap terakhir dalam penggunaan sunscreen karena fungsinya yang berfungsi untuk melindungi. Sunscreen yang terdiri dari zat kimia biasanya terdapat kandungan octisalate, octinoxat dan avobenzone di dalamnya. Sunscreen kimia ini memiliki nano partikel yang membantu membuat kandungan lainnya untuk lebih mudah diserap oleh kulit. sedangkan sunscreen mineral biasanya terdiri dari zinc oxide dan titanium oxide. Jangan menggosok sunscreen dan memakainya di kulit wajah karena bisa membuat lapisan putih yang tidak merata di kulit. pilihlah sunscreen yang mempunyai SPF 50 untuk mendapatkan perlindungan yang maksimal.

Pakai sunscreen dulu atau krim pagi

Pakai sunscreen dulu atau krim pagi tentunya sering menjadi hal yang anda pikirkan setiap pagi. Bagi anda yang ingin tahu apa khasiat penggunaan sunscreen untuk kulit yakni tentunya berguna dalam merawat kesehatan kulit wajah anda. Utamanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mampu merusak kulit wajah anda. Menggunakan sunscreen sangat bermanfaat dalam mencegah terjadinya munculnya tanda penuaan pada kulit wajah anda, bahkan berguna untuk mencegah terjadinyan kanker kulit. Gunakan produk sunscreen yang memiliki kandungan SPF 30, lebih baik lagi jika anda menggunakan produk sunscreen dengan kandungan SPF 50. Dengan menggunakan produk SPF 50 tentunya bisa memberikan perlindungan yang sangat optimal untuk kulit wajah anda. Apabila anda melakukan kegiatan yang bisa membuat sunscreen mudah hilang sebaiknya anda mengoleskan sunscreen tersebut setiap 2 jam sekali. Contohnya setelah anda melakukan olahraga renang atau setelah selesai menggunakan sabun pencuci muka. Terlebih pada anda yang mudah mengeluarkan keringat. Gunakan day cream dan sunscreen ini dengan rajin agar memperoleh hasil yang maksimal. Tak hanya itu, pandai-pandailah dalam memilih produk sunscreen dan day cream. Jangan menggunakan produk yang palsu karena bisa merusak kesehatan kulit anda. Biasakan menggunakan berbagai jenis produk yang telah memiliki label BPOM agar keamanannya terjaga sehingga anda tidak perlu khawatir saat memakainya setiap hari. setiap produk yang anda gunakan sangat menentukan kebermanfaatannya dan efektivitasnya pada permukaan kulit anda

Pakai sunblock dulu atau day cream

Pakai sunblock dulu atau day cream, kini tak lagi menjadi hal yang membingungkan. Sebuah penelitian mengatakan jika dalam menggunakan sunscreen atau day cream sesuai dengan keperluan orang yang tentunya berbeda-beda. Namun ada baiknya jika anda menggunakan keduanya sesuai dengan urutan yang benar yakni dari mencuci kulit, mengobati kulit rusak, melembabkan kulit dan menjaganya. Dengan demikian jika anda telah selesai mencuci wajah, anda bisa mulai memakai toner, kemudian mengaplikasikan serum lalu memakai day cream baru menggunakan sunscreen. Tabir surya atau sunscreen memiliki peran sebagai pelindung kulit. dengan begitu anda bisa memakainya pada urutan yang paling akhir saat memakai berbagai macam skincare.

Pakai day cream dulu atau sunblock

Pakai day cream dulu atau sunblock, tentunya anda harus bijak dalam memilih hal ini. Dalam memilih sunscreen sebaiknya menyesuaikan dengan kondisi kulit wajah anda. Sebelum memakai sunscreen pun sebaiknya tunggu hingga day cream anda mengering baru menggunakannya. Hal tersebut bertujuan agar masing-masing produk dapat menyerap secara sempurna sehingga khasiatnya akan lebih terasa.bagi anda yang hendak membeli produk skincare, ada baiknya benar-benar perhatikan komposisi produk dan juga teksturnya. Hal tersebut dikarenakan jika anda salah dalam memilih skincare maka khasiat yang anda inginkan pun tidak akan anda peroleh. Jika anda memilih untuk menggunakan sunscreen yang memiliki tekstur krim makan lebih baik jika anda menunggu day cream kering dan menyerap ke dalam kulit terlebih dulu. Menggunakannya secara bersamaan justru akan mengurangi khasiatnya dalam menangkal sinar matahari. Lalu, yang perlu anda ketahui bahwa jika anda memilih sunscreen yang berbentuk krim maka biasanya sunscreen tersebut mengandung kadar zinc oksida dan juga titanium okdisa yang busa menjadikan kulit anda kering, sehingga sunscreen jenis ini lebih tepat jika digunakan oleh orang yang memiliki tipe kulit yang berminyak. Manfaat saat menggunakan day cream sebelum sunscreen tentunya bisa menjadikan kulit wajah anda menjadi lembab dan elastis. Saat anda menggunakan sunscreen tersebut biasanya juga akan bermunculan butir gumpalan yang bisa menyehatkan kulit. gunakan sunscreen dan day cream dengan rutin setiap harinya agar kesehatan kulit anda terjaga.

Cara pakai sunscreen dulu atau pelembab

Cara pakai sunscreen dulu atau pelembab telah anda simak dari berbagai penjelasan di atas. Day cream tentunya mempunyai banyak manfaat tak hanya bisa menjadi pelembab untuk kulit. dengan rajin menggunakan day cream bisa meremajakan kulit anda sehingga anda akan keliatan awet muda. Anda boleh memakai day cream ini di saat pagi hari sesudah membersihkan kulit wajah menggunakan sabun pencuci wajah. Setelah selesai membersihkan wajah anda bisa mulai mengaplikasikan day cream agar bisa dengan mudah menyerap ke dalam kulit. mungkin saat anda telah menggunakan day cream yang memiliki kandungan SPF tidak memerlukan lagi penggunaan sunscreen. Namun, apabila day cream anda tidak memiliki kandungan SPF tentunya anda disarankan untuk memakai sunscreen. Dalam memakai day cream pun juga jangan asal menggunakan produk yang abal-abal. Hal tersebut dikarenakan bisa membuat kulit anda menjadi rusak. Apabila kulit wajah anda rusak maka perawatannya akan menghabiskan banyak biaya. Bagi anda yang memiliki jenis kulit yang mudah berminyak jangan memakai day cream yang di dalamnya mengandung oil. Day cream yang tidak memiliki kandungan oil tentunya tidak akan memperburuk kondisi kulit anda yang sudah berminyak. Sedangkan bagi anda yang memiliki kulit wajah yang kering ada baiknya memakai day cream yang memiliki kandungan mineral atau juga oil agar bisa membantu melindungi dan menjaga kulit anda agar lebih lembab. Menggunakannya dengan rajin setiap hari pastinya akan memberikan banyak khasiat pada kulit wajah anda.

Lebih dulu pakai sunscreen atau day cream

Lebih dulu pakai sunscreen atau day cream harus anda ketahui keberannya. Yang perlu anda ketahui bahwa melakukan perawatan kulit sesuai dengan urutan bukan satu hal yang harus anda lakukan. Anda juga perlu memilih produk skincare yang bagus dan sudah terdaftar di BPOM. Sekarang ini marak peredaran skincare palsu yang bisa membuat kulit anda menjadi rusak. Biasakan memilih jenis skincare yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit anda. Tak hanya itu, saat anda menggunakan kedua produk skincare ini sebaiknya juga harus sesuai dengan aturan dan merata, jika tidak merata bisa menyebabkan perbedaan warna pada kulit wajah anda. Sebelum menggunakan sunscreen, sebaiknya tunggu hingga day cream menyerap dengan sempurna terlebih dulu. Hal ini bertujuan agar keduanya mampu bekerja dengan optimal pada kulit wajah. Pakailah sunscreen dan day cream dengan rajin setiap hari agar mendapatkan hasil yang optimal demi kesehatan kulit anda.

Pakai sunscreen dulu atau day cream telah dijelaskan pada pemaparan di atas. Anda tidak perlu lagi bingung untuk karena pemaparan-pemaparan di atas telah menjelaskan mengenai urutan dalam pemakaian sunscreen atau day cream terlebih dahulu. Anda bisa memilih produk yang bagus untuk kulit dan sesuai dengan tipe kulit anda agar tidak menyebabkan iritasi dan rusak pada kulit wajah anda. Sebaiknya memilih day cream yang sesuai dengan kondisi wajah. Sebab beberapa jenis wajah ada yang kering, berminyak dan normal. Selain itu, pilihlah sunscreen yang memiliki kandungan SPF 50 agar bisa memberikan perlindungan yang optimal pada kesehatan kulit anda. Apabila anda masih ragu, anda bisa mencoba mengkonsultasikannya dengan dokter atau ahli kecantikan untuk memperoleh hasil yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.