Parechovirus Membunuh Bayi di AS Hingga Japanese Encephalitis Menyebar Cepat Di India: Berita Utama Kesehatan Hari Ini

infokeluargasehat.com – Parechovirus Membunuh Bayi di AS Hingga Japanese Encephalitis Menyebar Cepat Di India: Berita Utama Kesehatan Hari Ini. Dari kasus Ensefalitis Jepang yang meningkat pesat di Assam dan bagian timur laut negara itu hingga Kerala yang mengeluarkan SOP untuk pasien yang menderita gejala cacar monyet, lihatlah berita utama hari ini. Tetap terhubung dengan kami untuk lebih banyak pembaruan seperti itu.

Berita Utama Hari ini dari infokeluargasehat : Dari kasus Ensefalitis Jepang yang meningkat pesat di Assam dan bagian NE lainnya di negara ini, hingga Kerala yang mengeluarkan SOP untuk pasien yang menderita gejala cacar monyet, lihatlah sekilas berita utama hari ini. Tetap terhubung dengan kami untuk pembaruan berita kesehatan lainnya.

Berita Kesehatan hari ini

Parechovirus Membunuh Bayi di AS Hingga Japanese Encephalitis Menyebar Cepat Di India: Berita Utama Kesehatan Hari Ini

Selamat datang di platform infokeluargasehat.com di mana Anda dapat menemukan semua berita yang sedang tren dari sektor kesehatan di Indonesia dan di seluruh dunia.

Ensefalitis Jepang Meningkat Di NE India

Ensefalitis Jepang Di NE India: 30 Meninggal Di Assam, 3 Kasus Dilaporkan Dari Nagaland

Negara bagian Nagaland dan Assam baru-baru ini melaporkan kasus Japanese Encephalitis. Japanese Encephalitis (JE) adalah penyakit zoonosis yang ditularkan melalui vektor yang disebabkan oleh gigitan nyamuk. Menurut laporan, 30 orang telah meninggal karena infeksi virus dan hampir 183 masih berjuang melawan penyakit di Assam. Nagaland belum melaporkan kematian sejauh ini tetapi 3 orang telah terinfeksi menurut data Misi Kesehatan Nasional. Baca cerita lengkapnya di sini.

Monkeypox Menjadi Berita Utama Di Kerala

Monkeypox Di India: Kerala Terbitkan SOP, Buat Tes PCR, Masker N-95 Wajib

Dengan dua kasus aktif virus monkeypox yang sangat menular di Kerala, pemerintah negara bagian telah mengeluarkan Prosedur Operasi Standar (SOP) untuk pasien yang saat ini diisolasi dengan gejala infeksi virus. Berbicara kepada media, Menteri Kesehatan Negara Veena George. Baca SOP lengkapnya DI SINI.

AS Perluas Opsi, Tambahkan Vaksin COVID-19 Novavax

AS Memperluas Pilihan Vaksin Untuk Dewasa, Menambahkan Vaksin COVID-19 Novavax

Dalam perkembangan besar, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS telah memperluas pilihan vaksin virus corona yang saat ini tersedia untuk orang dewasa di negara tersebut. CDC telah merekomendasikan penggunaan vaksin COVID-19 Novavax sebagai pilihan seri utama lainnya untuk individu berusia 18 tahun ke atas. Baca cerita lengkapnya di sini.

Bill Gates Memuji PM Modi Karena Mencapai Vaksinasi 200Cr

Bill Gates Mengucapkan Selamat kepada PM Modi Saat Cakupan Vaksinasi India Melewati 200 Crore

Pendiri Microsoft Bill Gates memuji Perdana Menteri Narendra Modi karena total cakupan vaksinasi COVID-19 India melampaui 200,61 crores. Perdana Menteri menghargai upaya kolektif para ilmuwan, dokter, dan perawat untuk membuat upaya vaksinasi nasional begitu sukses. Baca cerita lengkapnya di sini.

Parechovirus Berbahaya Terdeteksi Di AS

Parechovirus Berbahaya Terdeteksi Di AS

Di tengah pertempuran yang sedang berlangsung melawan virus COVID-19, dan infeksi virus Monkeypox yang sangat menular, Amerika Serikat telah melaporkan bahwa penyakit berbahaya lainnya kini menyerang bayi di negara itu. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) telah mengeluarkan peringatan atas wabah virus Parechovious yang meningkat di antara bayi baru lahir dan bayi kecil sejak Mei. Seperti dilansir Hartford Healthcare, CDC mengeluarkan peringatan menyusul kematian bayi berusia sebulan di Connecticut. Baca cerita lengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.