5 Perbedaan bebelove 2 dan bebelove gold 2

Perbedaan bebelove 2 dan bebelove gold 2

Perbedaan bebelove 2 dan bebelove gold 2 akan dibahas pada artikel kali ini. Orang tua tentunya menginginkan anaknya tumbuh dengan baik. Kini telah hadir susu formula yang memiliki kandungan nutrisi yang mirip dengan asi. Tak hanya kandungannya, bahkan teksturnya juga dianggap sangat mirip dengan asi ibu. Anda tak perlu khawatir, karena susu formula ini tidak hanya cocok untuk dikonsumsi sebagai pengganti asi namun juga dapat diberikan sebagai pendamping asi ibu. Bagi anda ibu yang bekerja di luar dan bingung untuk tetap memberikan nutrisi yang lengkap untuk bayi anda yang baru lahir, susu bebelove ini adalah salah satu pilihannya. Selain itu, susu ini juga bisa menjadi solusi bagi anda ibu yang memiliki masalah dengan air susu yang sulit untuk dikeluarkan, anda bisa memilih susu bebelove ini untuk menggantikan air susu anda. Dalam memilih susu formula pengganti asi sebaiknya anda perlu memilih yang sesuai dengan kondisi anak anda. Sebab beberapa anak atau bayi memiliki sistem pencernaan yang sensitif terhadap susu sapi.

Perbedaan bebelove 1 dan bebelove gold 1

Perbedaan bebelove 2 dan bebelove gold 2 sama dengan perbedaan bebelove 1 dan bebelove gold 1. Simak pemaparan di bawah ini:

.

advertisement

  • Susu bebelove 1

Susu formula yang satu ini merupakan susu yang diformulasikan untuk anak bayi yang memiliki usia 0 hingga 6 bulan. Susu ini memiliki kandungan kalsium yang bisa membantu perkembangan gigi dan tulang anak. Selain itu, susu formula ini memiliki manfaat dapat mengobati diare dan menghindarkan anak dari anemia. Kandungan dalam susu formula ini yakni 7 mineral, 14 vitamin, FOS dan GOS yang memiliki fungsi untuk mencukupi nutrisi harian bayi anda.

  • Susu bebelove gold 1

Susu formula yang satu ini juga ditujukan untuk anak bayi yang berusia 0 hingga 6 bulan. Susu ini dapat menghindarkan anak anda dari kebiasaan kembung dan mudah gumoh. Selain itu, susu terbukti mampu merawat kesehatan gigi dan tulang bayi anda. Susu ini sangat membantu proses pertumbuhan anak anda. Selain itu, susu ini terbukti mampu menghindarkan anak anda dari gangguan mental. Penyakit mental yang sering menyerang anak adalah ADHD. Penyakit tersebut mengakibatkan anak menjadi sulit untuk berkembang dan sangat hiperaktif. Dengan mengonsumsi susu ini diharapkan mampu mencegah penyakit tersebut. Susu formula ini memiliki kandungan zat besi, lemak, mineral, vitamin dan kalsium yang sangat bermanfaat untuk mencegah anak anda dari penyakit mental.

  • Perbedaan Kedua varian bebelove 1 dan bebelove gold 1

Anda tentu sering khawatir jika anak anda akan mengalami obesitas jika mengonsumsi susu dalam jumlah yang rutin setiap hari. anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut karena kedua jenis susu ini bebas dari kandungan gula. Tak hanya orang dewasa yang beresiko mengalami obesitas, namun anak atau bayi juga rentan mengalami obesitas jika mengonsumsi gula dalam jumlah yang banyak. Anda bisa memilih bebelove gold 1 karena dinilai memiliki kadar gula yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan susu bebelove 1. Selain itu, susu bebelove gold 1 mempunyai kandungan nutrisi dan gizi yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan susu bebelove 1.

  • Keduanya memiliki manfaat untuk gigi dan tulang

Kedua varian susu ini memiliki kandungan kalsium yang bisa membantu perkembangan tulang dan gigi. Bayi yang berusia di bawah 12 bulan sangat memerlukan asupan lebih terutama kalsium untuk membantu menunjang perkembangan gigi dan tulangnya. Hal tersebut dikarenakan anak usia di bawah 12 bulan sangat rentan dan hendaknya sangat diperhatikan terkain asupan nutrisinya. Susu formula ini memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi sehingga bisa mencukupi kebutuhan asupan kalsium harian anak anda.

  • Keduanya memiliki varian yang digemari anak-anak

Kedua jenis susu bebelove ini memiliki varian rasa yang dinilai sangat mirip dengan asi ibu. Dengan demikian anak anda akan lebih menyukainya terutama pada anak usia 0 hingga 6 bulan. Anak dengan usia tersebut memang sebaiknya belum diizinkan untuk mengonsumsi makanan atau minuman yang memiliki rasa asam, manis, atau asin.

Perbedaan bebelove 2 dan bebelove gold 2

Perbedaan bebelove 2 dan bebelove gold 2 sebagai berikut:

  • Perbedaan berdasarkan kandungannya

Susu formula bebelove 2 memiliki kandungan minyak ikan atau omega 3 dan 6, AA, EPA, DHA yang bisa memenuhi asupan nutrisi untuk masa perkembangan otak bayi anda. Untuk susu bebelove gold 2 tidak memiliki kandungan EPA dan juga omega 3, 6 dinilai lebih rendah. Dengan demikian tidak bisa membantu mengatasi gumoh pada anak anda. Selain itu, kandungan GOS:FOS 9:1 yakni dalam kedua susuu tersebut. Lalu kandungan serat pangan dalam susu formula bebelove gold 1 dinilai lebih tinggi. Kandungan tersebut dinilai sangat dibutuhkan oleh sistem pencernaan bayi anda. Selanjutnya, susu bebelove 1 memiliki kandungan 12 mineral dan 16 vitamin, sedangkan untuk susu bebelove gold 2 hanya memiliki kandungan 12 mineral dan 15 vitamin saja. Vitamin dan mineral tersebut amat dibutuhkan bayi terutama dalam masa pertumbuhannya. Terakhir susu bebelove 2 memiliki kandungan laktosa, gula namun tidak memiliki kandungan fruktosa. Sedangkan, pada susu ebbelove gold 2 tidak memiliki kandungan gula, dengan begitu dapat mencegah gumoh yang diakibatkan oleh rasa manis dari gula.

  • Varian rasa susu bebelove gold 2 dan bebelove 2

Susu formula bebelove gold 2 dan bebelove 2 tidak mempunyai varian rasa. Namun, kedua susu tersebut memiliki ukuran dan jumlah berat yang berbeda. Pada susu bebelove 2 dan bebelove gold 2 sama sama memiliki ukuran 400gr, 800gr, dan 1800 gr. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

  • Memiliki kandungan minyak ikan

Susu formula ini merupakan susu yang memiliki kandungan minyak ikan. Kandungan tersebut dapat membantu memproduksi asam lemak yang lebih dikenal dengan omega 3. Kandungan omega 3 apabila dikonsumsi oleh bayi dapat membantuk menaikkan kemampuan kognitifnya, membantu meningkatkan koordinasi mata dan tangan pada anak, lalu bisa meningkatkan kemampuan fokusnya. Dengan demikian susu formula ini sangat diperlukan oleh bayi anda. Anda bisa memberikan susu bebelove ini secara rutin setiap hari pada bayi anda sesuai dengan kebutuhan dan manfaat yang diinginkan.

 

Perbedaan bebelove 2 dan bebelove gold 2 telah dijelaskan secara gamblang oleh pemaparan-pemaparan di atas. Anda bisa memahami setiap perbedaan yang ada dalam setiap susu formula bebelove baik biasa ataupun gold agar sesuai dengan usia dan kebutuhan anak atau bayi anda. Untuk mendapatkan nutrisi yang seimbang agar gizi hariannya dapat terpenuhi, sangat penting kiranya memberikan susu formula seperti susu bebelove ini agar anak anda tetap sehat. Masa pertumbuhan dan perkembangan anak sangat penting untuk didukung karena masa-masa tersebut merupakan masa keemasan anak anda. Dalam masa pertumbuhan tersebut perkembangan daya kognitif dan otak tentunya harus didukung secara penuh. Dengan demikian ada baiknya anda memilih susu formula yang sesuai dengan kebutuhan anak anda. Apabila anda masih ragu, anda bisa mengonsultasikannya dengan ahli gizi atau dokter untuk mendapat pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan anak anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.