Rekomendasi Serum Penumbuh Alis Rekomendasi SehatQ

Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik dalam setiap kesempatan. Salah satu cara untuk mendapatkan penampilan tersebut adalah dengan menjaga asset yang dimiliki, misalnya saja wajah. Dari semua asset yang ada di dalam wajah, alis menjadi salah satu hal yang paling penting. Alis yang tebal, terawat dan hitam akan membuat kecantikan makin terpancar.

Karena tidak semua orang lahir dengan alis yang tebal, maka mereka membutuhkan serum penumbuh alis. Sebab serum yang dioleskan pada bagian alis tersebut akan merangsang pertumbuhan alis, menjadi lebih tebal, lebih hitam dan lebih kuat. Tapi ketahui dulu macam-macam rekomendasi serum penumbuh alis yang direkomendasikan dalam artikel kesehatan SehatQ seperti di bawah ini :

Noera by Reisha Eyelash and Eyebrow Serum

Serum yang satu ini juga produk lokal, dikemas mewah dengan botol pink dengan akses gold yang begitu elegan. Review positif dari pemakainya adalah alis yang lebih tebal, juga bulu mata yang lebih kuat. Dalam kemasan 4 ml, Anda bisa dapatkan serum ini dengan harga 105k.

Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Merupakan produk asli Indonesia, Nutrilash dari Nutrishe ini menjadi serum alis yang sangat digemari oleh masyarakat, sebab harganya yang sangat terjangkau, tetapi kualitasnya sangat memuaskan. Bahkan banyak review yang puas akan produk ini, sebab setelah pemakaian selama sebulan maka alis pun menjadi lebih tebal.

Apalagi di dalam serum alis dan bulu mata Nutrilash ini dijamin 100% bahan yang alami. Bahkan kandungan yang digunakan adalah VCO, grapeseed oil, minyak castor, minyak grapeseed, argan oil, niotin, dan asam linoleat. Dikemas dalam ukuran 15 ml, dengan harga yang hanya 85k saja.

Shiseido Full Lash and Brow Serum

Bukan cuma menjadi serum penumbuh alis, namun juga untuk bulu mata juga. Mengaplikasikannya juga sangat mudah, cuma tingga mengaplikasikannya ke bulu mata, lalu ke alis menggunakan sikat yang tersedia. Lakukan di pagi dan malam hari, utamanya setelah menggunakan perawatan kulit. Harganya 520k untuk kemasan 6 mililiter.

Rapid Brow Eyebrow Enhancing Serum

Serum penumbuh alis ini mengandung biotin, peptida, keratin, pantenol serta ekstrak sweet almond, semuanya diklaim mampu membuat alis Anda menjadi lebih tebal dalam hitungan 2 bulan saja. Cara penggunaannya diulas ke alis dua kali sehari, dan khasiatnya terasa nyata bahkan mulai dari 1 bulan pemakaian. Untuk kemasan 300 gr, maka Anda harus merogoh kocek sebesar 550k.

RevitaBrow Advanced Eyebrow Conditioner

Serum lainnya yang banyak direkomendasikan artikel kesehatan adalah produk RevitaBrow, yang mana merupakan pengembangan dari produk RevitaLash lebih dulu populer. Serum untuk menebalkan alis ini sangat dianjurkan karena mengandung biotin, pantenol, dan peptide. Bahkan hanya dalam waktu 3 minggu pemakaian saja. Harganya cukup mahal, yaitu 1.399k untuk ukuran serum 2 ml saja.

Jika Anda sedang mencari informasi lebih lengkap mengenai cara menumbuhkan alis yang lebih tebal dan sehat, atau mencari rekomendasi penumbuh alis mencari artikel kesehatan yang sudah diawasi oleh tenaga medis bersertifikat, maka SehatQ jadi pilihan yang tepat.

Di sana tak hanya mendapatkan berbagai informasi kesehatan melalui artikel kesehatan yang bermanfaat, namun juga bisa mendapatkan informasi macam-macam obat, informasi mengenai berbagai penyakit, konsultasi dokter secara online, daftar rumah sakit yang ada di sekitar Anda, bahkan bisa dapatkan promo khusus untuk para pengunjung setia situs yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.